Babinkamtibmas Kelurahan Peguyangan Denpasar Utara Mengadakan Himbauan Pada Acara Pernikahan Warga Banjar Pemalukan

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Kel.Peguyangan Aiptu I Gusti Made Subagia bersama aparat setempat dan Pecalang melaksanakan atensi dan monitoring pelaksanaan prokes terkait pelaksanaan PPKM Darurat sesuai SE Gubernur No. 10 tahun 2021.

Frekuensi Media.com Bali

DENPASAR,Rabu 14 Juli 2021–Bertempat dikediaman warga yang melaksanakan Upacara Pernikahan salah satu warga dijalan Lembusora Br.Pemalukan Kel.Peguyangan Denpasar Utara. Bhabinkamtibmas Kel.Peguyangan Aiptu I Gusti Made Subagia bersama aparat setempat dan Pecalang melaksanakan atensi dan monitoring pelaksanaan prokes terkait pelaksanaan PPKM Darurat sesuai SE Gubernur No. 10 tahun 2021.

Foto Kegiatan//

Ditempat terpisah Kapolsek Denpasar utara Iptu Carlos Dolesgit,S.H,M.H mengatakan kegiatan tersebut tidak melibatkan keluarga dari pihak mempelai perempuan guna mengurangi kerumunan warga. Jumlah warga yang hadir dibatasi maksimal 30 orang termasuk kedua mempelai dan Jro Mangku pemuput sesuai ketentuan. Pengawalan telah dilakukan oleh Babinkamtibmas berkolaborasi dengan pecalang untuk memberikan edukasi/himbauan terkait dengan prokes, dimana saat ini sedang dilaksanakan PPKM Darurat. Untuk itu diharapkan warga yang sedang melaksanakan kegiatan agar mematuhi ketentuan Prokes penanganan Covid 19 guna memutus penyebarannya demi keselamatan kita bersama.{Donnox Wong}

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 17 = 22