Audiensi Frekuensi Media Prov.Bali DPD Donnox Wong, Media Organisasi Siber Indonesia(MOSI) Beserta Frekuensi Media Kabupaten Badung DR. Drs Nyoman Sarjana M.Ikom ,Media Organisasi Siber Indonesia(MOSI) Kabupaten Adakan Audiensi Bersama di Kantor Kejaksaan Negeri Denpasar

  • Bagikan
DPD Media Organisasi Siber Indonesia (MOSI) Donnox Wong, dan DPC (MOSI)Kabupaten Badung, DR. Drs Nyoman Sarjana M.Ikom dan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Denpasar, Kadek Hari Supriadi SH.

Frekuensi Media.com bali

Denpasar,Selasa 8 Juni 2021-Kejaksaan Negeri Denpasar,(Kajari) menerima Audiensi Frekuensi Media Prov Bali bersama Frekuensi Media kabupaten Badung DPD Media Organisasi Siber Indonesia(MOSI) Prov.Bali Donnox wong juga DPC Media Organisasi Siber Indonesia(MOSI) DR Drs l Nyoman Sarjana M ikom di sambut hangat dan Baik oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Denpasar Kadek Hari Supriadi SH yang mewakili kepala kejaksaan Negeri Denpasar Ibu Yuliana Sagala dimana saat ini tidak bisa menerima audiensi ini karena Banyak kegiatan dan Beliu mewakili kepada Bapak Kasi intel Kejaksaan Negeri Denpasar untuk menerima Audiensi Frekuensi Media.com sambutan dan perbincangan hangat dan baik di terima oleh Bapak Kasi intel kejaksaan Negeri Denpasar Kadek Hari Supriadi SH Bertempat di ruang kerja Beliu. Kasi intel Kejaksaan Negeri Denpasar dalam kesempatan ini DPD (MOSI) dan DPC Badung Bali berharap Kejaksaan Negeri Denpasar dan seluruh jajaran untuk dapat Bersinergi di Bidang Komonikasi juga informasi terkait pemberitaan di Kejaksaan Negeri Denpasar Khusus nya.

Di Ruangan Kerja Kasi Intel Kejaksaan Negeri Denpasar, Bapak Kadek Hari Supriadi SH.

Saat ini Kejaksaan Negeri Denpasar telah menerima predikat (WBK) dan untuk kedepan nya pada tahun 2021 ini Bisa Raih predikat (WBBM) Kejaksaan Negeri Denpasar dapat kan ujar Kasi intel kejaksaan Negeri Denpasar Kadek Hari Supriadi SH. Di Audiensi ini Frekuensi Media Organisasi Siber Indonesia (MOSI) Prov.Bali juga (MOSI) Kabupaten Badung sangat berterima kasih Bisa di terima baik dan di berikan waktu oleh Bapak Kasi Intel Kejaksaan Negeri Denpasar, untuk kedepan nya sangat setuju ujar kasi intel kejaksaan negeri Denpasar di bidang informasi dan berita dan komonikasi agar bisa Bersinergi pada Media Frekuensi khususnya di akhir audiensi ini ujar kasi Intel Kejaksaan Negeri denpasar.(Donnox Wong)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

7 + 3 =