APEL PENYERAHAN BANTUAN SEMBAKO OLEH KAPOLRESTA DENPASAR

  • Bagikan
Apel Mako Polresta Denpasar telah berlangsung kegiatan penyerahan secara simbolis berupa paket sembako beras 5 kg Cadangan Kapolri bantuan PPKM Darurat

Frekuensi Media.com Bali

Senin tanggal 19 Juli 2021 pukul 16.00 wita bertempat di Lapangan Apel Mako Polresta Denpasar telah berlangsung kegiatan penyerahan secara simbolis berupa paket sembako beras 5 kg Cadangan Kapolri bantuan PPKM Darurat kepada perwakilan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk didistribusikan kepada masyarakat terdampak covid19 yang dipimpin oleh Kapolresta Denpasar.

KBP Jansen Avitus Panjaitan,S.Ik,M.H

 

Kita secara simbolis telah menerima bantuan sosial sembako yang merupakan kebijakan pemerintah di tengah pandemi covid19 yang mana bantuan ini harus tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan,kata Kapolresta Denpasar.

Foto kegiatan//

 

Lebih lanjut dikatakan distibrusi cadangan beras yang Polresta Denpasar telah terima sebanyak 5 ton dan telah dibagi menjadi 1000 paket.

 

Kepada anggota yang medapat tugas untuk menyaulurkan bantuan ini agar langsung membagikan kepada masyarakat yang membutuhkan sehingga dapat meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak covid19.

 

Agar kegiatan ini didokumentasikan sebagai bentuk pertanggungjawaban dalam penyaluran pendistribusian bantuan ini.

Atas nama pimpinan kami mengucapakan terima kasih kepada seluruh anggota sebagai garda terdepan dalam penanggulangan covid19,semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi dan memberkati kegiatan yang kita laksanakan.{Donnox Wong}

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

− 5 = 1