Antonius Tumanggor Kembali Realisasikan Permintaan Warga Jalan Danau Batur

  • Bagikan
Antonius Devolis Tumanggor, S.Sos

Frekuensi Media –  Antonius Devolis Tumanggor, S.Sos menepati janjinya merealisasikan permintaan konstituennya yang tinggal di Jalan Danau Batur/Speksi Komplek Bea Cukai Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat, Senin (6/9/2021).

Ny.Silalahi Br.Gultom kepada wartawan mengaku, dia kawatir pohon yang berada tepat di pinggir sungai Seikambing tersebut tumbang dan menimpa rumah warga dibawahnya. Sebab, kondisi pohon selain sudah busuk dan miring, apalagi akar pohon diketahui sudah tidak kokoh. Sehingga, Minggu (5/9) dia menemui Antonius Tumanggor di kediamannya Jalan Lorong Tapanuli.

“Kami warga Jalan Batur/Speksi, mengucapkan terimakasih kepada wakil rakyat yang juga putra di Kelurahan Sei Agul dan Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Medan yang telah merealisasikan aspirasi kami. Semoga Bapak Antonius Tumanggor terus dapat bekerja dan sehat selalu agar dapat menampung aspirasi kami warga di Kelurahan ini,”katanya.

Sementara itu, Antonius D Tumanggor saat dihubungi wartawan terkait penebangan pohon tersebut mengaku bahwa dia selaku wakil rakyat dari Dapil 1 Kota Medan sangat peduli atas keluhan masyarakat di dapil nya. Wakil Rakyat yang duduk di Komisi IV DPRD KOta Medan inipun berharap agar masyarakat dapat memberikan informasi terkait masalah infrastruktur baik Jalan, Dranase, sampah, pohon dan lainnya kepada nya melalui Sopo Restorasi.

” Saya selaku wakil rakyat yang dipilih oleh konstituen di Dapil 1 Kota Medan ini merasa apapun yang menjadi keluhan masyarakat semampu saya akan saya bantu. terkait pohon yang ditebang saat ini, memang sudah pernah dilaporkan masyarakat setempat. Saya juga ucapkan terimakasih kepada Kadis Pertamanan dan Kebersihan Kota Medan atas cepat tanggap yang dilakukan dengan menurunkan personil untuk melakukan pemangkasan pohon atas permintaan warga di Jalan Danau Batur /Speksi,”terangnya.

Amatan warga dilokasi, terlihat Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Medan dan beberapa petugas kebersihan dari dinas milik pemko Medan tersebut.

Amatan warga dilokasi, terlihat dua truk dari Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Medan diturunkan serta beberapa petugas kebersihan dari dinas milik pemko Medan tersebut. FM

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 + 7 =