Antonius: Seharusnya Pemko Medan Menyediakan Fasilitas Internet Gratis Di Taman

  • Bagikan
Antonius
Antonius

Frekuensi Media – DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor, S.Sos mengungkapkan, Pemko Medan Medan ada memakai fasilitas internet di setiap instansi dengan kapasitas Bandwitdh yang besar.

Sementara diketahui pada jam-jam tertentu, selesai waktu kerja kantor, saat hari libur dan hari besar, banyak kantor tidak menggunakan fasilitas internet tersebut.

“Internet itu dipakai ataupun tidak tetap dibayar, alangkah baiknya jika internet itu dapat dipakai atau disuplai ke masyarkarat kota Medan,” kata Antonius, yang memakai prinsip ‘option for the poor’.

Seperti, ditaman-taman kota Medan, tambah politisi dari Partai NasDem Kota Medan ini, dapat disediakan fasilitas internet yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, sebagai tempat diskusi, pusat informasi olahraga dan lainnya, saat mereka ada ditaman.

“Sehingga taman-taman akan ramai, dan fasilitas taman juga harus diperbaiki lebih baik, agar nyaman bagi semua orang yang datang kesana,” jelasnya. Minggu (13/12/2020).

Penggunaan Internet gratis di lokasi yang biasa dikunjungi masyarakat dapat memanfaatkan Bandwidth yang sedang tidak terpakai oleh pemko Medan, untuk di distribusikan kepada masyarakat Kota Medan, seperti diluar jam kantor, hari libur umum.

“Caranya dengan memanfaatkan Radiolink. Radiolink ini berguna sebagai pendistribusi bandwitdh yang tidak terpakai oleh pemko Medan sebesar 70 persen untuk di distribusikan ke taman umum kota yang ramai dukunjungi oleh masyarakat kota Medan,” ucapnya. (FM)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 17 = 21