Home / DPRD Kota Medan / Antonius: Pesta Demokrasi Akan Menghasilkan Pemimpin Kota Medan Jauh Lebih baik Lagi

Antonius: Pesta Demokrasi Akan Menghasilkan Pemimpin Kota Medan Jauh Lebih baik Lagi

Antonius D Tumanggor bersama istri ke TPS 22

Frekuensi Media – Kehadiran Antonius D Tumanggor bersama istri ke TPS 22 disambut gembira oleh masyarakat pada pemilihan calon walikota dan wakil walikota Medan menentukan pilihan, Rabu (9/12/2020)

Kepada wartawan yang kebetulan hadir juga untuk memantau proses pelaksanaan kegiatan pencoblosan di TPS di wilayah Kecamatan Medan Barat, Antonius mengaku sangat senang bisa hadir dan ikut berpartisipasi pada pelaksanaan pesta demokrasi yang berlangsung.

“Saya sangat senang dan bahagia, akhirnya pelaksanaan pesta Demokrasi Pilkada Kota Medan dapat berlangsung dengan aman dan tertib serta tetap menjalankan prokes Covid-19 di setiap TPS yang saya pantau sebelum saya hadir di TPs 22 Kelurahan Sei Agul ini.

Kita berharap pemimpian yang nantinya memenangkan pesta Demokrasi akan dapat membawa perubahan bagi kemajuan peradapan, ekonomi dan pembangunan baik pelayanan dan infrastruktur di kota Medan lima tahun kedepan,” kata wakil ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kota Medan ini.

Anggita Komisi IV DPRD Kota Medan ini menambahkan, bahwa pesta demokrasi saat ini adalah pesta masyarakat untuk menentukan pilihannya untuk lima tahun kedepan. “Jadi kepada warga masyarakat kota Medan, harus bisa menggunakan hak pilihnya. Datanglah ke TPS sekarang, pilihlah sosok pemimpin yang bisa membawa perubahan. (FM)

(sumber: Sentral Berita)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

− 6 = 2