Antisipasi Kejahatan Jalanan Pawas Pimpin Patroli Malam Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara.

Antisipasi Kejahatan Jalanan Pawas  Pimpin Patroli Malam

 

Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara.

Frekuensi media indonesia,com Bali

Pawas Iptu Muhamad Amir STr.K pimpin  pelaksanaan Patroli malam antisipasi   kejahatan jalanan antara lain pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian sepeda motor di wilayah Kecamatan Kuta Utara. Rabu (22/6) pukul 23.00 Wita.

Pawas saat itu  menjelaskan meski belakangan ini terjadi angka penurunan aksi kejahatan jalanan namun pihaknya terus  melakukan pencegahan dengan mengintensifkan pelaksanaan patroli terutama pada malam hari hingga menjelang subuh sesuai dengan anatomi Crime yang sering terjadi selama ini.

 

Tampak pergerakan Patroli dengan menggunakan Kijang 940 Canggu fokus pada  jalur rawan terjadinya gangguan kamtibmas dengan   menyusuri jalan raya Batu bolong, Nelayan, Short Cut Canggu hingga jalan raya  Berawa.

 

“Ini Kita lakukan untuk memberikan jaminan rasa aman dan nyaman terutama bagi wisatawan Manca Negara maupun domistik yang berkunjung di wilayah Kecamatan Kuta Utara,” Ujar Iptu Mohamad Amir.

 

“Kita sambangi lokasi Restorant, Baar, Cafe dan tempat hiburan lainnya selain memberi rasa aman dan nyaman Kita Juga himbau kepada para Pengelola dan Security

agar ikut aktif menjaga Harkamtibmas di tempatnya masing masing,” beber Pawas.

 

Iptu Mohamad Amir STr.K  selaku Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara  juga menambahkan Tim Opsnal Polsek Kuta Utara terus  melakukan antisipasi cegah tangkal Street Crime sesuai dengan cringnya  masing masing untuk menutup ruang gerak pelaku Kejahatan,” pungkas nya..    (Donnox wong)

 

 

 

 

Penulis: Donnox wong Editor: Donnox w

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

6 + 2 =