Anak Angkat CR7 dari Aceh Resmi Gabung Sporting Lisbon

  • Bagikan

Martunis-mainfrekuensimedia.com – Presiden Klub Sporting Lisbon, Bruno de Carvalho memperkenalkan anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis asal Aceh sebagai pemain baru Akademi Sporting CP. Acara tersebut berlangsung pada pada Rabu (1/7/2015) malam waktu setempat.

Gala Kehormatan Sporting CP tersebut adalah puncak peringatan ulang tahun klub yang biasa dipanggil Sporting Lisboa ini. Klub Sporting CP berdiri pada 1 Juli 1906.

Dihadapan para petinggi klub Sporting CP, pemain dan fans yang hadir, Presiden Sporting CP Bruno de Carvalho akhirnya mengumumkan bahwa, hadirnya Martunis malam itu adalah sebagai atlet atau pemain baru di Sporting Lisboa.

โ€œDia akan latihan disini, hidup, belajar dan tumbuh sebagai seorang pria dan pesepakbola,โ€ sebut Carvalho disambut tepuk tangan ratusan hadirin.

Pada acara malam 109 tahun tahun klub Sporting Lisbon tersebut, Martunis yang hadir mengenakan jas resmi berwarna hitam dengan kemeja putih dan dasi warna klub tersebut dianggil untuk berdiri diatas panggung yang telah disediakan.

Usai dipanggil ke atas panggung, Martunis langsung diberikan baju Sporting Lisbon tanpa nomor punggung. Presiden klub memakaikan baju tersebut diatas panggung untuk anak Aceh ini.

Dalam sambutannya pada malam itu, Martunis menyampaikan rasa bangganya bisa kembali ke Portugal dan diundang untuk bergabung dengan klub tersebut.

โ€œIni kesempatan yang berharga buat saya, saya sangat senang berada di akademi ini, dan saya berharap punya banyak teman disini, semoga saya bisa tampil baik,โ€ ujar pria berusia 18 tahun ini.

Usai acara tersebut, diakui Martunis saat dihubungi koran ini sebagian fans memanggil dirinya CR8. Bagi anak Sarbini, tampil di Lisbon bersama bekas klub sang idola adalah impian yang menjadi kenyataan.

Akhir Februari lalu, lelaki muda 18 tahun ini menerima jersey klub masa remaja CR7. Sporting Lisbon, memberikan jersey klub kepada Martunis dengan nomor punggung 28 dan nama punggung Martunis CR.

Jersey bernomor punggung 28, sama dengan yang dikenakan Ronaldo muda sebelum diboyong Manchester United.(Kontra)

  • Bagikan