Amarah Bekobar Kobar,Dua Pencuri Ini Terselamatkan Oleh Dewi Fortuna.

  • Bagikan

frekuensimedia.com – Untung saja dewi fortuna berpihak kepada kedua nyawa pencuri ini yang hampir lepas dari tubuhnya.pasalnya Jika petugas Polsek Medan Area tidak segera datang,diketahui dua pemuda yang bernama Ali Akbar Matondang (29) dan Ardiansyah Nasution (25), keduanya warga Kecamatan Medan Tembung.dipastikan tewas dibakar hidup-hidup oleh warga yang sedang amarah bekobar kobar,Senin sore (4/5/).

Menurut informasi yang diperoleh wartawan kejadiannya bermula disaat Kedua pelaku dipergoki warga mencongkel jok sepeda motor milik Restu Fransiska Silalahi (31),warga Gatot Subroto KM.8,5 Gang Sehat,Kecamatan Medan Sunggal.yang sedang bertamu dirumah temannya,Jalan Menteng,Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai.

Dimana disaat itu korban sedang berada didalam rumah temannya,untuk menanyakan pekerjaan.Saat korban asyik ngobrol didalam rumah,kedua pelaku pun mulai mendekati sepeda motor milik korban Honda Beat Nopol BK.2610.AEV miliknya.lalu Keduanya pun langsung melakukan aksinya dengan mencongkel jok sepeda motor itu untuk mencuri tas korban.

Namun sayang alhasil keduanya pun dipergoki warga dan diteriaki maling.Dalam hitungan detik,korban dan warga sekitar pun keluar dan mengepung kedua pencuri nekat itu. Keduanyapun tak bisa berbuat apa apa untuk kabur dari sergapan warga yang menangkap mereka.

Sehingga keduanya pun lalu jadi bulan-bulanan massa yang ikut menghajar hingga babak belur.Setelah terkapar dipukuli warga, tiba-tiba ada seorang warga yang menyiramkan bensin menggunakan kantong plastik ketubuh pelaku.tinggal disulut api saja,untungnya polisi yang mendapat informasi tiba dilokasi disaat suasana sedang genting gentingnya,alhasil nyawa dua pencuri itupun dapat diselamatkan dari amarah warga dilokasi.lalu digelandang ke Mapolsek Medan Area.Saat diperiksa,seorang pelaku,yang bernama Ali Akbar mengaku, mereka nekat mencuri untuk membeli sabu-sabu.Tak ada uang aku untuk membeli sabu-sabu bang,terpaksalah mencuri guna mendapatkan barang itu,ucapnya.

Panit Reskrim Polsek Medan Area,Iptu Sehat Tarigan mengatakan,kedua pelaku masih diperiksa intensif.saat ini kedua pelaku sudah kita amankan,dan masih diperiksa oleh anggota kita,ungkapnya.(david)

  • Bagikan