Alasan Butuh Beli Susu Anaknya Bapak Muda Diamankan Kedapatan Curi Besi.

  • Bagikan
Baru kali ini mencuri,gol.
Baru kali ini mencuri,gol.

frekuensimedia.com – Sungguh malang nasib yang dialami seorang bapak muda ini yang bekerja sehari harinya sebagai tukang parkir,dikarenakan tak punya uang untuk membeli susu anaknya,SAP (25).warga Jalan Karya Gang Masjid,Kelurahan Sei Agul,Kecamatan Medan Barat.Bertindak nekat mencuri barang-barang milik majikannya dari dalam gudang milik bosnya di Jalan Karya Gang Masjid, Kelurahan Sei Agul.Akibat perbuatannya,pelaku mendekam dithanan sel tahanan Polsek Medan Barat.

Menurut keterangannya Aku tidak punya uang untuk beli susu anak perempuanku yang masih berumur 1,4 tahun.Gajiku per hari Rp.40 ribu.Barang-barang itu kucuri dari gudang bos parkirku.Baru kali ini aku mencuri bang,ujarnya.

Wakapolsek Medan Barat AKP David Halomoan Pasaribu, Selasa (26/5).mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari laporan majikan pelaku bernama Antonius Tumanggor (42) warga Jalan Karya Gang Masjid,Kelurahan Sei Agul.

Akibatnya Korban kehilangan 11 potong besi peranca panjang,2 unit lampu hias,2 unit lampu pijar,4 unit stop kontak lampu,3 buah piting listrik dan 1 unit cok listrik pada,Jumat (22/5).dini hari sekitar,pukul.01.00 WIB.

Mendapat laporan tersebut polisi lalu melakukan pengembangan dan mengamankan pelaku dikediamannya pada Jumat pagi.Pelaku masuk kedalam halaman rumah korban dan pergi ke gudang untuk melakukan pencurian,bersama bocah berinisal AH (14) warga Jalan Setia Baru,Kecamatan Medan Barat.

Namun tidak kita lakukan penahanan karena usianya masih dibawah umur namun, bocah itu diwajibkan untuk melapor dan berkas perkaranya tetap diajukan ke jaksa,ujarnya.

Sementara itu pelaku kita amankan berikut barang bukti 11 potong besi peranca panjang, 2 unit lampu hias, 2 unit lampu pijar,4 unit stop kontak lampu, 3 unit piting listrik dan 1 unit cok listrik. Pelaku kita jerat dengan Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman lima tahun penjara,ungkapnya.(david)

  • Bagikan