Acara Sertijab Dipolresta,Grup Sniper Mendapat Penghargaan Dipanggung Oleh Kapolresta.

  • Bagikan

IMG_20150509_142451
IMG_20150509_142743
IMG_20150509_135844

frekuensimedia.com – Acara Sertijab di Polresta Medan,yang dimulai sejak pagi hingga sore,Sabtu (9/5) tadi. berlangsung meriah dengan acara hiburan musik dan joged ria goyang dumang yang dibawakan oleh Kapolresta Medan,Kombes Nico Afinta Karo Karo.

Menurut pantauan wartawan dari atas panggung,dua pejabat polisi dilingkungan Polresta Medan yakni Kompol M Budi Hendrawan dan Kompol Dony Alexander,menyanyikan berbagai lagu diantaranya lagu yang tersohor “Aku Bukan Bang Toyib”.Acara kian meriah takkala puluhan Polwan ikut berjoget ria dibawah panggung utama itu.

Melihat puluhan Polwan berjoget ria yang semakin heboh dan gokil dilapangan didepan panggung,Kompol Dony Alexander melemparkan berbagai hadiah hiburan dari panggung berupa jam dinding dan payung didampingi Kompol Budi Hendrawan Sehingga puluhan Polwan berebutan menangkap hadiah tersebut.

Dalam acara tersebut didalam kemeriahan sertijab tersebut,Kompol Budi Hendrawan langsung mengikuti jejak temannya dengan ikut melemparkan uang pecahan Rp.50 ribu dan pecahan Rp.20 ribu dari kantong celananya kearah bawah panggung.seketika itu Kompol Wahyu Bram tiba tiba membalas lemparan tersebut dengan melempar uang Rp.100 ribu ditengah tengah panggung.

Sehingga puluhan polwan langsung berebutan mengambil uang yang dilemparkan itu. Bahkan,beberapa masyarakat langsung naik keatas panggung mendampingi Budi Hendrawan bernyanyi diatas panggung utama.

Kapolresta Medan Kombes Pol Nico Afinta Karo-karo,hanya tertawa melihat aksi panggung dua anggota kepolisian itu sembari bertepuk tangan ketika dua perwira selesai berjoget.diikuti dengan dua orang wartawan yang diminta bernyanyi diatas panggung.diiringi saweran yang diberikan Kompol Budi Hendrawan.

Dipenghujung acara tersebut Kapolresta memanggil dari tiap perwakilan Kasat maupun Kabag dan Kasium,dan juga perwakilan wartawan salah satunya Grup sniper.untuk mendapat penghargaan sebagai kenang kenanggan pegawai terbaik,anggota terbaik dalam menjalankan tugas serta dalam mitra polresta yang terbaik yakni dari grup pewarta dan grup sniper.

Adapun perubahan jabatan di Polresta Medan yakni Kasatreskrim Polresta Medan Kompol Wahyu Istanto Bram menjadi Kanit I Subdit IV Tipiter Ditreskrimsus Poldasu. Sedangkan jabatan Kasat Reskrim dipercaya oleh Kompol Aldi Subartono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sunggal.yang akan diisi oleh Kompol Harry Azhar Hasry yang sebelumnya sebagai Kanit VC Dirkrimum Poldasu.

Kasat Reserse Narkoba Polresta Medan Kompol Dony Alexander menjadi Pamen Poldasu. Posisinya digantikan oleh Kompol Wahyudi SIK yang sebelumnya menjabat Kapolsek Medan Kota.yang akan diisi oleh Kompol Ronald Fredy Christian Sipayung yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Percut Sei Tuan.sementara Kapolsek Percut Seituan akan dijabat oleh Kompol Rudi Silaen.

Kasat Lantas Polresta Medan Kompol Budi Hendrawan digantikan oleh Kompol M Hasan yang sebelumnya sebagai Kasi SIM Subdit Regident Poldasu.Kapolsek Medan Timur yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Juliani Prihatini digantikan oleh Kompol Fransiska PS Munthe.

Kapolsek Delitua yang dijabat oleh Kompol Anggoro Wicaksono akan digantikan oleh AKP Daniel Somanosa.Kapolsek Patumbak yang dijabat Kompol Andiko Wicaksono akan diisi oleh AKP Wilson Bugner Pasaribu.AKP Iman Alriyuddin yang sebelumnya Kanit Regident Satlantas Polresta Medan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Binjai.(david)

  • Bagikan