Abang Beradik Edarkan Upal Digulung Polsek Medan Kota.

  • Bagikan
Uang Rupiah
Uang Rupiah
Uang Rupiah

frekuensimedia.com – Informasi yang diperoleh bahwasanya Kapolsek Medan Kota Kompol Ronald Sipayung,mengatakanย  karena mengedarkan uang palsu,alhasil Redho Ikhwan dan Irfan Efen akhirnya ditangkap dan digulung sehingga medekam disel tahanan Mapolsek Medan Kota.Keduanya merupakan warga Jalan Tangguk Sentosa,Medan Labuhan yang sehari-hari bekerja sebagai tukang kaca.

Menurut keterangan yang diperoleh bahwasanya kedua tersangka merupakan abang beradik.pasalnya disaat mereka beraksi di Martubung pihak reskrim Medan Kota mengikutinya dan menangkapnya di Jalan Selamat Ketaren dimana mereka menjalankan aksinya kembali didalam menyebar luaskan upalnya,ujar Ronald,Selasa (8/9).

Sementara itu Kanit Reskrim Medan Kota AKP Martualesi mengatakan,unit reskrim jajaran polisi Medan Kota menyaru sebagai warga setempat dan menjebak kedua tersangka dengan membuat transaksi,Jumat (4/9) lalu.

Berdasarkan informasi masyarakat dan pengembangan dilapangan,keduanya digeledah dan tertangkap basah memiliki 73 lembar pecahan uang Rp.50 ribu palsu saat bertransaksi,ungkap Martualesi.

Ditambahkan lagi berdasarkan keterangan yang disampaikan kepada pihak kepolisian,Redho dan Irfan mengatakan uang palsu berjumlah Rp.3,65 juta itu akan dijual seharga Rp.1,2 juta yang rencananya akan disebarluaskan.(David)

  • Bagikan