4 Pelaku Sabu Dan Ganja Diamankan Satresnarkoba Polresta Medan.

  • Bagikan
Sabu dan Ganja
Sabu dan Ganja
Sabu dan Ganja

frekuensimedia.com – Jajaran petugas Polisi unit Narkoba Polresta Medan kembali menemukan barang bukti berupa paket sabu dan ganja yang berserakan digenteng sebuah rumah saat melakukan penggerebekan Jl.Cokro Aminoto,Gang Natawijaya milik Hj.Syamsiah,Selasa sore (14/7).

Menurut informasi yang diperoleh kuat dugaan anak pemilik rumah yang digerebek oleh pihak kepolisian,inisial E,yang membuang sejumlah barang bukti kegenteng rumah tetangganya.Melihat sabu-sabu dan ganja dibuang ke atas genteng,petugas lalu berusaha mengejar E yang diduga bandar besar.

Sementara itu Kasat Res Narkoba Polresta Medan, Kompol Wahyudi menyatakan,pihaknya sudah lama mengintai rumah tersebut.Sampai saat ini,ada beberapa orang yang telah diamankan.

Berdasarkan keterangan bahwasanya untuk yang kami amankan ini,statusnya masih sebagai saksi.Ada empat orang yang kami amankan,ucap Wahyudi.

Menurut keterangan dari rumah milik Hj.Syamsiah,diamankan seperangkat alat hisap sabu dan beberapa lembaran foil,sedangkan untuk barang bukti, kami belum tahu jumlahnya.Nanti dihitung,ungkapnya.(David)

  • Bagikan