4 dari 34 Terkait Penemuan Ekstasi Dilapas Poldasu Dan Polda Riau Jalin Komunikasi.

  • Bagikan

frekuensimedia.com – Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Helfi Assegaf mengatakan,Direktorat Reserse Narkoba telah melakukan komunikasi bersama Satres Narkoba Polda Riau untuk menindak lanjuti kasus kepemilikan ribuan pil ekstasi.

Untuk melakukan pengembangan kasus ribuan pil ekstasi yang diduga dimiliki oleh pecatan anggota Polri berinisial ST,yang nekat lompat dari lantai 8 hotel Aryaduta.Sekarang Dirkres Narkoba Poldasu sudah mengantongi nama-nama gembong narkoba di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Tanjung Gusta,ucapnya saat ditemui di Poldasu,Senin (4/5).

Penemuan pil ekstasi disebuah hotel di Pekanbaru tersebut diduga dikendalikan oleh beberapa gembong narkoba dari dalam Lapas Tanjung gusta. Oleh sebab itu,segera dilakukan pengembangan.dan kasusnya tengah disidik oleh Polda Riau dan segera dikembangkan,atas nama nama yang sudah dikantongi,ungkapnya.

Kasatres Narkoba Polresta Pekanbaru Kompol Iwan Lesmana Riza kepada awak media menyatakan dugaan sementara,ST.serta beberapa pria diamankan dari berbagai hotel di Pekanbaru.dikendalikan gembong narkoba di LP Tanjung Gusta,Medan,Sumatera Utara.

Sementara itu dua napi di LP tersebut diduga memerintahkan JM dan AM,warga asal Medan, Sumatera Utara,untuk membawa ribuan pil ekstasi ke Pekanbaru.Penerimanya adalah ST dan AN.ini dugaan kita sementara waktu,terangnya.(david)

  • Bagikan