385 Calhaj Kloter 11 Berangkat Dari Asrama Haji Medan

  • Bagikan

1441134115758

frekuensimedia.com – 385 Calhaj Kloter 11 dilepas dari Asrama Haji Medan,Hal ini diungkapkan Sekda Madina M Syafii didampingi Plt Kabid Haji dan Umroh Bahrumsyah, Kakemenag Madina Mukhsin dan Kordinator Humas Syamsir di Asrama Haji Medan, Selasa (01-09-2015) malam.

โ€œKepada Calhaj kloter 11 Bupati titip salam, karena tidak bisa hadir dalam pemberangkatan ini karena ada urusan penting menemui DPR RI mengenai pembangunan Bandara di Madina, peletakan batu pertama dilaksanakan tahun depan,โ€ paparnya.

Seluruh Calhaj diharapkan beribadah dengan ikhlas,jaga kesehatan,doakan Pemkab Madina tetap kondusif dan Pemilukada 9 Desember berjalan lancar dan tertib, ujarnya. Sedangkan Kordinator Humas Syamsir mengatakan Calhaj kloter 11 berjumlah 385 orang terdiri 377 orang Kabupaten Madina, 2 orang Kabupaten Labuhan Batu dan 6 petugas.

โ€œPimpinan kloter Armen rahmad bin abdul Hasibuan, wakil Pimpinan Kloter Tissa Rildayanti Binti Syahril Hasibuan dan Karom I Wildan Bin Izuddin Ahmad Siregar,ungkapnya. Pantauan Wartawan Jamaah kloter 12 sudah masuk ke Asrama Haji Medan, sedangkan pemeriksaan kesehatan.(Panji)

  • Bagikan