• Bagikan

FWP Serahkan Hadiah dari Irjen Pol (Purn) Martuani Sormin ke Kaum Lansia

MEDAN| Frekuensimedia.com
Forum Wartawan Polri (FWP) kembali menyerahkan bantuan dari Irjen Pol (Purn) Martuani Sormin kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 dan kebijakan pemerintah menetapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Medan, Kamis (4/8/2021). Kali ini bantuan
tersebut lebih menyasar kepada kalangan kaum lansia.

“(hadiah) ini merupakan wujud kepedulian dari FWP terhadap masyarakat yang saat tengah mengalami kesulitan karena terdampak pandemi Covid 19, serta mengalami penurunan penghasilan akibat kebijakan PPKM Level 4 yang ditetapkan pemerintah,” ucap Zulkifli, Ketua Forum Wartawan Polri yang ditemui usai
membagi-bagikan hadiah di seputaran kawasan Kecamatan Medan Kota.

Ia juga mengatakan, hadiah berupa paket sembako tersebut diberikan oleh mantan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol (Purn) Martuani Sormin yang hingga kini terus memberikan perhatian kepada masyarakat Sumatera Utara.

“Saya mewakili kawan-kawan wartawan yang bertugas di Polda Sumatera Utara, mengucapkan terima kasih kepada kemurahan hati Bapak Sormin yang begitu ringan memberikan hadiah tersebut. Kami harapkan, bantuan ini bisa meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak Covid 19,” ungkap Zulkifli.

Menurutnya, ada sebanyak 50 paket hadiah yang diberikan Irjen Pol (Purn) Martuani Sormin dan telah disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan, terutama kepada kaum lansia (lanjut usia).

Sementara, Nurhayati, wanita 71 tahun yang tinggal di Jalan Turi Medan, mengucapkan terima kasih kepada FWP dan Bapak Martuani Sormin yang telah bermurah hati membantu masyarakat yang tengah kesusahan saat ini.

“Alhamdulillah. Paket sembako ini sangat membantu kami yang kini memang tengah mengalami penurunan karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari pemerintah,” ucap Nurhayati, wanita 71 tahun yang tinggal di Jalan Turi, Medan. (Akhyar Nst)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

7 + = 8