Kapolsek Kuta Launcing Posko Pengawasan PPKM level 4 di Pasar Kuta l

  • Bagikan

FREKUENSIMEDIA.COM BALI

Denpasar – Kapolsek Kuta, Kompol I Nyoman Gatra SH MH  menindak Lanjutin instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh jajaranya untuk membentuk Posko (PPKM) di pasar pasar rakyat.

Hal itu bertujuan guna memastikan perekonomian masyarakat tetap berjalan sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes) di dalam perpanjangan PPKM level 4 hingga 2 Agustus 2021, dimana saat ini pemerintah telah melakukan pelonggaran terhadap pusat perekonomian masyarakat.

Di Posko PPKM ini, Kapolsek Kuta terus bersinergi dan berkomunikasi dengan seluruh pihak terkait dalam pelaksanaanya, Kapolsek juga berharap kedepannya bisa menerapkan one Gate system untuk membatasi kapasitas pengunjung.

“Posko PPKM di pasar ini nanti nya akan bertugas untuk memastikan pedagang mau pun pengunjung telah menerapkan standar protokol kesehatan yang sesuai dengan penanganan pendemi covid 19 ini,” ujar orang nomer satu di kepolisian sektor Kuta itu.

Adapun posko yang telah dibuka anatara lain posko di Pasar Kuta l Jalan Raya Kuta Badung.

Dalam kegiatan Launching Posko pengawasan PPKM level 4 ini, Kapolsek Kuta berserta jajaran memberikan Bansos pemerintah kepada warga yang terdampak PPKM, pada masyarakat yang taat Prokes, pedagang, pengunjung pasar dan juga kepada masyarakat yang sudah bisa memperlihatkan bukti diri telah di vaksin. (Donox Wong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 54 = 60