Seorang Warga Johor Diringkus Polsek Medan Kota

  • Bagikan

MEDAN| Frekuensimedia.com

Seorang pria berinisial ÀR (43) warga Medan Johor diamankan petugas Polsek Medan Kota karena memiliki paket kecil Sabu-sabu.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Marvel mengatakan bahwa pelaku berhasil diamankan petugas di jalan Brigjen Katamso, kel. Sei Mati, Medan, Selasa (11/5/202) sekira pukul 11.00 Wib.

“Sebelumnya petugas curiga kepada pelaku saat keluar dari lokasi yang informasinya kerap dijadikan tempat transaksi Narkotika dengan menggunakan sepeda motor,” kata Marvel didampingi Panit 1 Reskrim Polsek Medan Kota Iptu AE Rambe SH, Rabu (19/5/21).

Berdasarkan info tersebut selanjutnya, petugas pun mengikuti pelaku dan melakukan penyetopan di jalan Brigjen Katamso.

“Saat diperiksa, petugas temukan 1 bungkus plastik diduga berisi sabu,” kata Marvel.

Setelah petugas mendapati 1 paket kecil sabu, petugas pun memboyong pelaku ke Mapolsek Medan Kota guna pemeriksaan lebih lanjut.

Dari hasil introgasi, pelaku mengakui bahwa plastik tersebut ialah sabu yang dibelinya seharga 40 ribu di Jalan Brigjen katamso Gang Nasional dari seorang laki laki yang tidak dikenalnya.

“Atas perbuatannya itu, pelaku ditahan dan akan di proses lebih lanjut. Adapun pasal yang diterapkan terhadap pelaku ialah Pasal 112 Ayat (1) dari UU.RI no.35 tahun 2009 tentang narkotika.” Ucap Marvel. (Akhyar Nst)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

38 − 37 =