202 Pejabat Pengawas Di Lingkungan Medan Dilantik

Ilustrasi

kuensi Media Com – Sebanyak 202 Pejabat Pengawas di lingkungan Pemko Medan dilantik. Pengambilan sumpah janji jabatan dan pelantikan dilakukan Wali Kota Medan, Bobby Nasution diwakili Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman di Stadion Kebun Bunga, Senin (15/11).

 

“Pelantikan ini juga merupakan langkah penting dan strategis dalam rangka meningkatkan kinerja sekaligus penataan aparatur setelah melakukan evaluasi.”kata Sekda.

 

Sekda juga mengingatkan lima program prioritas Pemko Medan saat ini yakni kesehatan, infrastruktur, pengendalian banjir, heritage dan kebersihan. Oleh sebab itu pejabat pengawas yang dilantik hari ini dapat memahami dan menyesuaikan ritme serta saling berkolaborasi.

 

“Sudah tidak zamanya lagi bekerja secara sporadis secara tidak merata dan mengedepankan ego sektoral, kini saatnya bekerja dengan memperkuat kolaborasi.”ujar Sekda.

 

Bekerjalah dengan penuh keikhlasan dan kejujuran , kalau sudah niatnya baik sudah pasti 50% pekerjaan akan baik, karena itu teruslah belajar, berfikir, bersikap dan berprilaku selaras dengan tujuan dan sasaran pembangunan yang telah ditetapkan.( Dinas Kominfo Medan/KPR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

59 + = 68