2 Pelaku Pencurian di Jalan Bambu Ditangkap Polsek Medan Timur

  • Bagikan

MEDAN|Frekuensimedia.com

Tim Khusus Anti Bandit (TEKAB) Polsek Medan Timur berhasil mengamankan 2 Orang Pelaku Pencurian di Rumah Korbannya, di Jalan Bambu, No. 56, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, yang terjadi pada Jumat (16/04/2021), sekira pukul 03.00 WIB.

Dari kejadian tersebut, Korban yang bernama Julianto, kehilangan 4 Unit Pelak Sepeda Motor, 1 Lingkar Sepeda Motor, 2 Unit TV, dan berbagai Suku Cadang Sepeda Motor.

Kejadian ini Viral di Media Sosial, dari video tersebut terlihat Para Pelaku beraksi, dan wajahnya dapat dikenali berinisial W H, (41), Warga Jalan Bambu, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, dan Seorang lagi Rekannya merupakan Seorang Wanita berinisial ES, (34), Warga Kecamatan Medan Timur, Kota Medan.

“Mereka kita tangkap, hari Selasa (20/04/2021), sekira pukul 14.00 WIB dari Rumahnya. Saat diinterogasi Petugas kita, Keduanya mengakui aksi pencurian yang dilakukannya, dan hasil curiannya telah dijual pada Seseorang di Jalan Gaperta, Helvetia,” jelas Kapolsek Medan Timur.

Kapolsek menambahkan, “atas kasus tersebut terus dilakukan pengembangan penyelidikan, untuk menangkap Pelaku Penadah Barang Curian itu, namun Pelaku penadah belum kita temukan, namun masih terus kita buru,” katanya.(Akhyar Nst).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 75 = 76