12 Tersangka Pengedar Dan Pemakai Diringkus Satres Narkoba Polresta Medan.

  • Bagikan

 

frekuensimedia.com-Dalam sepekaIMG_20150330_143938(2)n guna melakukan pemberantasan narkoba unit Satres Narkoba Polresta Medan berhasil meringkus sebanyak 11 tersangka pengedar dan pemakai narkoba dengan barang bukti sebanyak 65,24 gram sabu dan 4,7 Kg ganja.

Wakasat Reskrim Narkoba Polresta Medan,AKP Rosyid Hartanto,Jumat (17/4).menjelaskan ada sebanyak 12 tersangka yang ditangkap dilokasi yang berbeda khususnya kawasan yang mempunyai basis narkoba di Kota Medan.yakni : Muliadi (49) dan Ganda Prasetya (23) yang ditangkap atas kasus kepemilikan sabu dengan barang bukti kristal sabu seberat 3,82 gram di Jalan Persatuan 14 Labuhan Deli,ucapnya.

Sedangkan Ahmad Sarang Banua Nasution (40) diringkus polisi atas kepemilikan daun ganja kering seberat 7,38 gram di Jalan Benteng HilirSeroja XVII Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Seituan.sementara,Andi (25) warga Jalan Pantai Timur Komplek City Residen V Blok B Gaperta Ujung yang ditangkap karena memiliki sabu 0,08 gram di Jalan T Amir Hamzah.lalu, Indra Kurniawan (23) dengan barang bukti 0,030 Gram sabu. Guntur Sahputra (35) sabu 60 gram.diikuti Zulfikar alias Zul (36) dengan barang bukti 1 buah plastik klip kecil ekstasi.kemudian Junker Sihombing (29) warga Jalan Runding Baskam Dairi,ditangkap petugas di Desa Bandar Baru karena memiliki sabu 1,04 gram dan 1 unit timbangan elektrik,terangnya.

Disusul oleh penangkapan Sofian Hutabarat (45) dengan barang bukti 700 gram ganja,lalu diikuti dengan Jen Ling (35) dan Pawsen (37) ditangkap di Jalan TVRI Desa Bandar Baru Kecamatan Sibolangit dengan barang bukti 1 buah pipa kaca berisi sisa sabu, 5,6 gram ganja.

Dan terakhir Ojak Remon Napitupulu (17) yang merupakan siswa kelas dua salah satu SMA swasta di Balige ditangkap Polisi karena kedapatan membawa 4 Kg ganja yang diminta seorang teman untuk diantarkan ke loket bus di kawasan Jalan SM.Raja dengan upah Rp.50 ribu.

Dalam keterangannya kepada wartawan Kita terus berupaya melakukan pengungkapan kasus narkoba,ucap Rosyid.oleh karna itu Kita tidak bisa sendirian dalam memberantas narkoba,untuk itu kita menghimbau masyarakat agar saling bekerja sama menindak peredaran narkoba di Kota Medan yang sudah mengkhawatirkan dan meresahkan masyarakat banyak khususnya para remaja dini,ungkapnya.(david)

  • Bagikan