Wednesday , 23 September 2020
Home / Sumut / Wong Chun Sen;Desak KPU Tetapkan DPT

Wong Chun Sen;Desak KPU Tetapkan DPT

frekuensimedia.com – Wakil Ketua DPC PDI P Kota Medan bidang ekonomi Drs Wong Chun Sen menyebutkan tidak ada pemilih warga Medan yang membeda bedakan figur soal etnis pasangan calon (paslon) Walikota-Wakil Walikota Medan pada Pilkada 9 Desember mendatang.
Pernyataan ini disampaikan Wong Chun Sen kepada wartawan di Medan, Kamis (5/11) menanggapi figur yang tepat pada Pilkada mendatang. “Kita sama warga Indonesia dan tidak memihak karena SARA (suku agama ras dan antar golongan). Namun harapan kita bagaimana kota Medan yang kita cintai ini lebih bagus serta warga lebih makmur serta sejahterah,“ ujar anggota komisi B DPRD Medan.
“Kita optimis kota Medan akan lebih baik lima tahun ke depan disiplin ilmu yang mereka miliki sangat sinkron untuk saling mengisi. ” terang Wong Chun Sen.
Sementara itu, Wong Chun Sen mendesak pihak Komisi Pemilihan  Umum (KPU) Medan agar segera menetapkan daftar pemilih tetap di kota Medan. “Kita minta DPT segera ditetapkan dan selanjutnya sosialisas kepada masyarakat mengingat waktu sudah dekat tinggal hitungan minggu. (Franky)