Wednesday , 23 September 2020
Home / Sumut / Wilkum Polsek Medan Kota Rawan Jambret.

Wilkum Polsek Medan Kota Rawan Jambret.

Jambret Roboh Dibuat Korbannya

Ilustrasi Jambret
Ilustrasi Jambret

frekuensimedia.com – Wilayah hukum Polsek Medan Kota ternyata rawan jambret disiang harinya,pasalnya karena ingin menggagalkan penjambretan ponsel miliknya,Shadeli terseret motor jambretnya hingga sekitar 100 meter jauhnya.

Informasi yang diperoleh Shadeli yang sedang menunggu temannya,Kamis (17/9),duduk ditrotoar didepan KFC Jl.SM.Raja.dan saat itulah,dari arah Amplas copet yang mengendarai sepeda motor merampas ponsel yang ia genggam seketika.

Berkat dengan kesigapannya dan kepiawaiannya,pria kemayu ini menangkap pegangan jok motor penjambret.Karena jambret tetap tancap gas,Shadeli pun terseret-seret dibelakang penjambret tersebut.

Hingga sekitar seratus meter jauhnya dari lokasi kejadian,kenekatan Shadeli pun berhasil menjatuhkan motor jambret tersebut.Korban yang mengalami luka pada bagian tumit kiri,betis kiri,lutut kiri kanan,tangan,dagu dan bahunya itu langsung memukuli pelaku.

Tak senang dengan perbuatan para penjambret tersebut.Para pengguna jalan dan warga yang melihat langsung turut memukuli pelaku hingga babak belur.

Mendapat informasi yang terlambat itu lalu korban dan jambret kemudian dibawa ke Polsek Medan Kota guna pemeriksaan lebih lanjut,kemudian keduanya dibawa petugas untuk berobat ke Rumah Sakit Estomihi.(David)