Saturday , 19 September 2020
Home / Pemko Medan / Wakil Ketua DPRD Medan, Belum Tahu Soal  iPad & Laptop

Wakil Ketua DPRD Medan, Belum Tahu Soal  iPad & Laptop

MEDAN || Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Rajudin Sagala, mengaku belum mengetahui jika anggota dewan akan dapat fasilitas berupa iPad/tablet dan laptop.

“Saya belum tahu soal itu. Soalnya, saya sendiri belum dapat,” kata Rajudin Sagala kepada wartawan di Medan, Minggu (14/6/2020).

Rajudin menilai, pemberian fasilitas tersebut justru membantu kinerja anggota legislatif di tengah pandemi Covid-19.

“Kalau di tengah situasi seperti ini, itu sangat membantu, karena rapat paripura dan RDP bisa melalui virtual. Jadi, kinerja anggota DPRD bisa terbantu dengan adanya fasilitas itu,” ujarnya.

Dia mengaku, tidak semua handphone yang dimiliki anggota DPRD sinyalnya bagus. “Jadi bisa memudahkan kinerja legislatif di tengah pandemi ini. Jadi, tidak harus ketemu fisik,” ucapnya.

Sebelumnya Kabag Umum Sekretariat DPRD Kota Medan, Andi Syukur Harahap, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan jika pimpinan dan anggota DPRD Kota Medan akan mendapatkan fasilitas berupa iPad dan laptop.

“Ya, dewan akan dapat fasilitas berupa iPad dan laptop. IPad sudah tiba, sedangkan laptop masih dalam proses pengiriman kesini. Begitu kita terima, langsung dibagikan kepada anggota dewan,” katanya. (Sugandhi Siagian)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

40 − = 30