Sunday , 20 September 2020
Home / Sumut / Tidak Miliki Izin : The Reds Spa Diduga Ajang Lokasi Prostitusi Terselubung.

Tidak Miliki Izin : The Reds Spa Diduga Ajang Lokasi Prostitusi Terselubung.

IMG_20151010_220836

frekuensimedia.com – Pantauan awak media ini bahwasanya Keberadaan The Reds Spa yang berada di Jalan Veteran,Kecamatan Medan Deli, Kota Medan,diduga dijadikan tempat prostitusi dan menyediakan wanita untuk menjadi pemuas nafsu lelaki yang datang berkunjung.

Dari hasil penelusuran wartawan beberapa waktu lalu,Spa ini diketahui menyediakan jasa layanan pemuas syahwat pria hidung belang.Bahkan bukan itu saja,SPA tersebut diduga tidak memiki izin operasional dari Disbudpar Kota Medan.dan mengajak masuk para pelanggannya ke dalam salah satu kamar.

Sesampainya didalam kamar itu,seorang wanita yang bertubuh agak tambun dan bohai menyambangi kamar dimana tamunya yang sudah menunggu. “Ayok bang tidur diatas,”ajak Micel sembari mematikan lampu didalam kamar Selanjutnya,wanita itu memerintahkan supaya tamunya untuk membuka seluruh pakaian yang dikenakannya.

Disitu Micel sempat bertanya kembali.”Maaf bang,ini mau kusuk atas apa kusuk bawah juga?,”tanya Micel yang mengenakan baju seksi seperti pakaian traning renang namun diberi gembok dikancingnya.Negosiasi tahap keduapun kembali terjadi.Wanita itu pun menawarkan jasa plus-plus. “Kalau blowjob saja,saya pasang tarif sebesar Rp.250 ribu.tapi kalau mau semua harus negosiasi lagi ke kasir untuk harga ketingkat plus plusnya,”ungkapnya.(David)