Sunday , 20 September 2020
Home / Sumut / Setelah Kosan Wilkum Polsek Medan Baru Dirazia,Giliran Karoke Star G Diwilkum Polsek Medan Helvetia Kembali Dirazia BNNP Sumut.

Setelah Kosan Wilkum Polsek Medan Baru Dirazia,Giliran Karoke Star G Diwilkum Polsek Medan Helvetia Kembali Dirazia BNNP Sumut.

cbk

frekuensimedia.com – Informasi yang diperoleh usai melakukan razia kos kosan diwilkum Polsek Medan Baru beberapa hari yang lalu,kali ini dalam sasaran BNNP Sumut patut diacungkan jempol didalam menekan dan memerangi peredaran narkoba.

Apalagi dengan munculnya narkoba jenis baru yang dikhawatirkan akan marak perkembangannya diwilkum Polsek Helvetia yang kian semakin marak gencar gencarnya dilakukan oleh BNNP Sumut.

Hal ini terungkap dalam razia di Karaoke Star G.yang berada diwilkum Polsek Medan Helvetia tepatnya di Jl Kapt Muslim Kec.Medan Helvetia,dari lokasi tersebut petugas Badan Nasional Narkotika Provinsi Sumut turut berhasil mengamankan 23 pengunjung,Minggu (20/9),Pukul.02.00.Wib.

Menurut informasi yang diperoleh diperkirakan ada sekitar 23 pengunjung yang telah diamankan terdiri dari 15 orang laki-laki yang 1 diantaranya siswa SMA Negeri 7 Medan dan 9 orang perempuan.

Sementara itu Humas BNNP Sumut,AKBP S Sinuhaji mengatakan,sebanyak 23 orang pengunjung Karaoke Star G telah diamankan dan digiring setelah dilakukannya tes urine.Dikarenakan para pengunjung tersebut telah positif menggunakan narkoba diwilkum Polsek Medan Helvetia.(David)