Thursday , 21 November 2019
Home / Medan / Setelah Di Amuk Warga, Dua Pelaku Jambret Akhirnya Masuk Bui.

Setelah Di Amuk Warga, Dua Pelaku Jambret Akhirnya Masuk Bui.

1 unit Suzuki Satria FU bernopol BK 4012 ACV milik pelaku

Frekuensi Media – Aksi tindak pidana pencurian dengan Kekerasan di depan Suzuya jalan Brigjen Katamso, Medan berhasil di amankan Tim Pegasus Polsek Medan Kota, Jumat (23/8) sekira pukul 16.00 Wib. Sebelum Team PEGASUS POLSEK MEDAN KOTA membawa dua pelaku Tohap Marbun (36) dan Juanda (33) yang mana keduanya merupakan warga jalan Brigjen Katamso Gang Mushola itu sempat di amuk warga hingga babak belur.

Dalam aksi itu, Linda Silalahi (46) yang berprofesi sebagai PNS warga Desa Hulu kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang menjadi Korban penjambretan. Kepada awak media, Kapolsek Medan Kota AKP Riki Ramadhan, Senin (26/8) siang menjelaskan bahwa kejadian terjadi ketika Korban sedang berdiri di depan Suzuka Supermarket.

” Saat korban sendiri di depan supermaket Suzuya, kedua pelaku datang menghampiri korban dengan menggunakan sepeda motor. Dengan secara tiba – tiba tas korban di tarik pelaku dan menancap gas sepeda motornya. ” Jelas Kapolsek Medan Kota.

Karena terkejut, sambung AKP Riki Ramadhan, korban langsung menjerit minta tolong, ”Perampok….tolong…..perampok ” kata Kapolsek menirukan ucapan linda. Oleh pengguna jalan yang mendengar jeritan itu, pelaku jambret langsung dikejar. Naas nya dalam pengejaran, Sepeda Motor yang dikendarain pelaku mogok.

” Nah saat itu lah pelaku dihakimi massa hingga babak belur. Pungkas Kapolsek Medan Kota AKP Riki Ramadhan. Saat ini guna proses lebih lanjut, dua pelaku yang merupakan residivis diamankan di Mapolsek Medan kota beserta 1 unit Suzuki Satria FU bernopol BK 4012 ACV milik pelaku. (AG)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

81 + = 84