Sunday , 20 September 2020
Home / Sumut / Satresnarkoba Gerebek Komplek Perumahan Depan Kodam,Sejumlah Sabu & Puluhan Ribu Ektasi Ditemukan

Satresnarkoba Gerebek Komplek Perumahan Depan Kodam,Sejumlah Sabu & Puluhan Ribu Ektasi Ditemukan

frekuensimedia.com – Satresnarkoba Polresta Medan kembali menggerebek sebuah rumah yang berada di Komplek Taman Perwira Indah di Jl.Perwira II No.22B,Sunggal yang dihuni oleh T (22).

Informasi yang diperoleh rumah yang diduga sebagai gudang narkotika itu berada persis hanya beberapa ratus meter dari Markas KodamI/BB.dari sana petugas menyita 12 Kg sabu sabu dan 22 butir pil ekstasi berwarna merah,kuning dan hijau.

Menurut keterangan Kapolresta Medan,Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan,penggerebekan bermula dari tertangkapnya tersangka H (35) di Jl KL Yos Sudarso,bermula dari penyelidikan anggota Satresnarkoba selama satu bulan.Setelah didalami,anggota kemudian menangkap H di Jl KL Yos Sudarso Medan,ucap Mardiaz,Selasa (3/11) sore.

Berdasarkan keterngan saat melakukan pengembangan,tersangka H mengatakan bahwa barang diperoleh dari T.Polisi pun melakukan pengembangan dan menggerebek rumah tersangka T di Jln.Perwira II.

Sementara itu kita menduga bahwasanya rumah yang kita gerebek ini merupakan home industri.Selain narkotika,kita juga mengamankan bahan baku pembuatan pil ekstasi,terang Mardiaz.selanjutnya,tersangka T dan H masih diinterogasi petugas.diketahui narkotika ini berasal dari negeri Tiongkok,ungkapnya.(David)