Monday , 21 September 2020
Home / Sumut / Rombongan Sepeda Ria Polresta Medan Dan Jajarannya,Finish Dilokasi Polsek Helvetia.

Rombongan Sepeda Ria Polresta Medan Dan Jajarannya,Finish Dilokasi Polsek Helvetia.

frekuensimedia.com – Kapolresta Medan Kombes Pol H Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK,MHum,Sabtu (5/12) pagi,dalam acara bugar ala Polresta Medan memilih untuk bersepedaria bersama jajarannya.Dalam hal ini Mardiaz turut dalam memimpin konvoi bersepeda tersebut,start dari Pos Polantas Lapangan Merdeka dan finish berakhir di Polsek Helvetia.

Adapun jarak yang ditempuh para peserta tersebut,bekisar 8 Km jaraknya,dalam kegiatan ini kita ingin bugar sambil rileks dan menjalin kekompakan,terangnya,setelah setiap hari dihadapkan dengan berbagai ragam tugas pengamanan jelang Pilkada yang tinggal 4 hari lagi,ucap orang nomor satu dipolresta Medan itu.

Dalam keterangannya diharapkan besok hari Minggu seluruh personil Polresta yang terlibat Pam TPS akan lebih siap sedia.Kemudian hari Senin sudah menuju lokasi TPS masing – masing sesuai ploting yang telah diatur oleh Kabag Ops.

Sementara itu setibanya di Polsek Helvetia rombongan pejabat utama Polresta Medan, selain Kapolresta tampak Wakapolresta medan AKBP Y Hondawantri Naibaho,SH,MSi, para Kabag,Kasat,Kanit dan Kapolsek jajaran memasuki finish diarea yang sudah ditentukan bersama.

Kapolsek Helvetia Kompol Ronni Bonic SH,SIK dan staf nya dalam kegiatan tersebut tampak,telah menyiapkan sarapan pagi dipendopo Wicaksono.Kemudian para rombongan bergabung dengan personil dan staf Polsek Helvetia dan bersamaan ikut dalam senam erobik.(David)