Wednesday , 20 November 2019
Home / Medan / ROBI BARUS : F-PDIP BERSATU PERJUANGKAN ASPIRASI ‘WONG CILIK’

ROBI BARUS : F-PDIP BERSATU PERJUANGKAN ASPIRASI ‘WONG CILIK’

Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (FPDIP) DPRD Kota Medan, Robi Barus

Frekuensi Media – Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (FPDIP) DPRD Kota Medan, Robi Barus, mengatakan FPDIP bertekad untuk lebih solid dan bersatu di dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat (wong cilik) Kota Medan.

“Kami semua bersepakat untuk solid bersatu memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata Robi Barus usai pemilihan dan penetapan komposisi personalia FPDIP DPRD Kota Medan, Rabu (18/9/2019).

Pada rapat perdana ini, kata Robi, fraksi lebih menekankan silaturahmi, karena 4 dari 10 anggota FPDIP di DPRD Kota Medan merupakan wajah baru.

Terkait pembentukan alat kelengkapan dewan, Robi, menambahkan akan dilakukan dalam rapat pleno di tingkat DPC. “Kalau masalah itu, kita akan rapat pleno di tingkat DPC. Hasilnya nanti, baru kita sampaikan kesini (Sekretariat DPRD, red),” ujarnya.

Sebelumnya pada rapat internal FPDIP DPRD Kota Medan memilih dan menetapkan, Robi Barus, sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan. Sementara, Daniel Pinem dan Paul Mei Anton Simanjuntak masing-masing sebagai Sekretaris dan Bendahara fraksi.

Berikut komposisi personalia Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kota Medan: Penasehat : Hasyim, Ketua : Robi Barus

Wakil Ketua : Margaret Marpaung, Sekretaris : Daniel Pinem

Bendahara : Paul Mei Anton Simanjuntak, Anggota : Wong Chun Sen, Edward Hutabarat, Hendri Duin, David Roni Sinaga Johanes Haratua. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

53 + = 56