Tuesday , 1 December 2020
Home / Sumut / Reses Aduhot Simamora,Akan Perjuangkan Pupuk Dapat Di Realisasi Tahun 2017

Reses Aduhot Simamora,Akan Perjuangkan Pupuk Dapat Di Realisasi Tahun 2017

Anggota DPRD Tk I Sumatera Utara,Aduhot Simamora Reses di dua Desa yakni Desa Purba Dolok dan Desa Lumban Tobing Kecamatan Doloksanggul Humbahas,Sabtu (4/3).
Anggota DPRD Tk I Sumatera Utara,Aduhot Simamora Reses di dua Desa yakni Desa Purba Dolok dan Desa Lumban Tobing Kecamatan Doloksanggul Humbahas,Sabtu (4/3).

frekuensimedia – Pada kesempatan ini Anggota DPRD Tk I Sumatera Utara,Aduhot Simamora kembali melaksanakan Reses di dua Desa yakni Desa Purba Dolok dan Desa Lumban Tobing Kecamatan Doloksanggul Humbahas,Sabtu (4/3).

Dimana masyarakat penduduk Desa Purba Dolok terlihat sangat antusias untuk menghadiri acara.Masyarakat melalui Kelompok Tani yang pada kesempatan itu dihadiri enam kolompok tani masing-masing menyampaikan permintaannya sesuai dengan kebutuhannya.

Secara keseluruhan kelompok tani itu meminta kiranya pemerintah melalui Aduhot Simamora sebagai Anggota DPRD Tk I Sumatera Utara dapat memberikan bantuan berupa alat Pertanian dan Pupuk.Dalam kesempatan itu Aduhot Simamora Berjanji akan memperjuangkan apa yang dimohonkan oleh masyarakat Kec.Doloksanggul.

“ Walaupun tidak dapat terwujut semuanya pada tahun 2017 ini,namun khusus nengenai Pupuk kita akan perjuangkan supaya dapat direalisasi tahun 2017 ini,ucapnya.

Mendengar ucapan dan janji yang di sampaikan Aduhot Simamora masyarakat menyambut dengan tepuk tangan.Lain lagi di Desa Lumban Tobing sebagain usul dari masyarakat Lumban Tobing untuk pembangunan jalan pertanian di sepanjang pinggiran sungai jembatan sungai Sibundong sampai ke jembatan Situpang yang panjangnya lebih kurang 1 KM.

Menurut mereka jalan tersebut sangat di butuhkan dan bermanfaat bagi masyarakat petani di sana.Op Bilson Purba menyampaikan harapannya kiranya pemerintah dapat memberikan bantuan berupa Ternak kecil, antara lain Babi.

Menurut beliau ternak Babi tersebut sangat mendukung peningkatan perekonomian masyarakat Desa.

Pada kesempatan itu Aduhot Simamora berjanji akan memperjuangkan permohonon tersebut, seraya meminta supaya segera membentuk Kelompok Tani, karena semua bantuan disalurkan melalui kelompok tani.(Dav)