Tuesday , 22 September 2020
Home / Sumut / Pukul Tante Dan Om Hingga Berlumuran Darah,Boy Diringkus Polsek Helvetia

Pukul Tante Dan Om Hingga Berlumuran Darah,Boy Diringkus Polsek Helvetia

frekuensimedia.com – Polsek Helvetia berhasil mengagalkan percobaan pembunuhan pasangan suami istri yang di lakukan keponakan terhadap tante dan om nya.

Informasi yang di dapat awak media ini, hanya gara-gara minta uang tidak di kasih sama tantenya, Boy Erwan Nasution (39) warga Jalan Karya Jaya, Gang Karya Muda, Link VI, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, tega memukul tante dan om nya dengan kunci inggris hingga kritis. Rabu, (02/12/2015) sekira pukul 22.00 Wib.

Data yang didapat dari kepolisian, saat itu Boy mendatangi rumah tantenya Lilayati Rozita (60) dan Chairansyah (65) warga Jalan Kapten Muslim, Gang Jawa, Kelurahan Sei Sikambing, Kecamatan Medan Helvetia, guna meminta uang untuk berobat anaknya yang sedang sakit.

Namun, akibat sudah terlalu sering minta uang, permintaan Boy tidak di tanggapi oleh tantenya, kemudian Boy sakit hati dan mengambil sebuah kunci ingris milik om nya, selanjutnya Boy melihat tantenya di dapur, kemudian Boy langsung mengikuti tantenya dari belakang dan langsung memukul kunci ingris sebanyak lima kali ke arah kepala korban.

Setelah menghantam kepala korban, Boy hendak memukul badan korban lagi, namun korban berhasil kabur dan masuk ke dalam kamar dengan berlumuran darah dan meminta tolong sama suaminya, pelaku yang melihat korban masuk kamar langsung ikut masuk dan melihat om nya hendak melawan, pelaku pun memukul kepala om nya hingga berlumuran darah.

Melihat suaminya juga di pukuli Boy, tantenya langsung menjerit tolong, hingga mengundang warga sekitar yang langsung menghubungi Kapolsek Helvetia, Kompol Ronni Bonic, setelah mendapat informasi tersebut, Kapolsek Helvetia langsung memerintahkan anggota Reskrim turun kelokasi.

Selang beberapa menit, pasukan anggota Reskrim yang di pimpin langsung Kanit Reskrim, AKP, Hendrik Temaluru langsung mengamankan pelaku sebelum membunuh kedua korban yang masih om dan tantenya.

” Saya ke rumah tante mau minta uang untuk berobat anak saya, tapi gak di kasih sama tante saya, padahal saya minta 100 ribu aja, makanya saya emosi,” ujar Boy Erwan Nasution saat di Polsek Helvetia.

Kapolsek Helvetia, Kompol Ronni Bonic, saat memaparkan didampingi Kanit Reskrim, AKP, Hendrik Temaluru, mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, sementara korban masih di rawat di rumah sakit Colombia Asia Jalan Listrik.

” Pelaku masih kami periksa, dan barangbukti kunci ingris yang di gunakan boy memukul tante dan om nya sudah kami amankan, beruntung anggota kami cepat sampai kelokasi kalau gak, kedua korban sudah di habisi pelaku,” jelas Kapolsek Helvetia.

Lanjutnya Kap0lsek Helvetia mengatakan, pelaku terancam pasal 351 ayat (2) KUHPida dengan ancaman hukum selama 5 Tahun penjara.

” Pelaku kami kenakan pasal 351 ayat (2) KuHP ancaman hukuman 5 tahun penjara,” tegas Ronni Bonic. (David)