Sunday , 20 September 2020
Home / Sumut / Poldasu Amankan Pekerja Seks Dikaroke Elegant Beserta Mucikarinya.

Poldasu Amankan Pekerja Seks Dikaroke Elegant Beserta Mucikarinya.

frekuensimedia.com – Jajaran Poldasu kembali mengamankan dan menangkap satu mucikari dan tiga gadis yang dijadikan pekerja seks di Karaoke Elegant,Jalan Gatot Subroto,Senin (21/12).Mereka diangkut ke Mapolda Sumut masih dengan pakaian minidress ketat.

Menurut informasi yang diperoleh awak media ini bahwasanya mucikari yang ditangkap adalah Nurmawati Sitorus (35) warga Jalan Selamat.Sedangkan ketiga gadis nama samaran lainnya yakni : RH (19) warga Jalan Darusalam Medan,ElV (19) warga Jalan Gagak Hitam Medan dan YP, (21) mahasiswi warga Dairi.

Menurut keterangan RH mengatakan,bahwasanya polisi yang menyamar memesannya melalui Nurmawati yang berperan sebagai mucikari.Dalam keterangannya dirinya mengatakan bahwasanya belum ada terima uang sebesar Rp.1,2 juta yang dikasih.Enggak ada aku terima berapapun,ucapnya sambil menutup wajah dengan koran,Senin (21/12).

Sementara itu Kasubbid Penmas,AKBP MP Nainggolan mengatakan,ketiga gadis tersebut yang diamankan itu. dianggap sebagai korban perdagangan manusia trackfiking,dan kemungkinan akan dikirim ke Panti Rehabilitasi Parawansa di Berastagi,ungkapnya.(David)