Tuesday , 22 September 2020
Home / Sumut / Penghuni Kos Sei Arakundo,6 Wanita Dan 3 Pria Dibawa Ke BNNP Sumut.

Penghuni Kos Sei Arakundo,6 Wanita Dan 3 Pria Dibawa Ke BNNP Sumut.

frekuensimedia.com – Informasi yang diperoleh awak media ini bahwasanya keenam penghuni kos dan tiga pria langsung diboyong ke BNN Provinsi Sumatra Utara ke Jalan Willem Iskandar dengan menggunakan mobil Toyota Avanza,yang berada dijalan Sei Arakundo,ujar Kabid Humas BNNP Sumut AKBP Saudara Sinuhaji,Jumat (11/12).

Berdasarkan keterangan sembilan orang yang kita amankan terdiri dari enam perempuan dan tiga laki-laki,nanti dilakukan assesment agar tahu tingkat kecanduan setelah itu akan mengikuti pemulihan di panti rehabilitasi,terangnya.

Sementara itu berdasarkan informasi dari Sinuhaji mengatakan,keenam perempuan
yang diamankan diketahui bekerja lepas.Artinya,tidak ada pekerjaan tetap dan sebagai pekerja malam diberbagai tempat hiburan malam.

Dalam penambahannya adapun Razia yang kami lakukan ini berdasarkan laporan dari masyarakat yang mengungkapkan bahwasanya kos – kosan tersebut para penghuninya banyak menggunakan narkotika.

Dan Hal ini terbukti saat kita melakukan razia dan terbukti kita mendapatkan beberapa penghuni kos yang menggunakan narkoba dilokasi tersebut,ungkapnya.(David).