Wednesday , 23 September 2020
Home / Sumut / Pelaku Curanmor Yakni Hendra Dibekuk Polsek Medan Area.

Pelaku Curanmor Yakni Hendra Dibekuk Polsek Medan Area.

frekuensimedia.com -Jajaran personil Polsek Medan Area yang dipimpin oleh Kompol Tengku Rizal Maulana,SIK berhasil mengungkap kasus curanmor dan membekuk seorang laki – laki nama Hendra, warga jalan Pintu Air IV Simalingkar B,Gg.Jaadi Baru No.2 Medan Tuntungan.

Sementara itu pada Kamis (17/12),Rizal Maulana didampingi Kanit Reskrim AKP Alex Piliang menegaskan,dari tersangka berhasil di sita barang bukti 1 unit sepeda motor Honda Beat BK.5703.AEM warna Hitam. “Keberhasilan ini karena kejelian personil opsnal Reskrim yang tanggap dan curiga dengan gerak – gerik tersangka sebagai pelaku curanmor.

Kita akan kembangkan kemampuan resfek dan responsif anggota dilapangan utuk mengungkap kasus lainnya” ujar Rizal serius. Penangkapan tersangka berawal dari kecurigaan unit opsnal Polsek Medan Area ketika tersangka membuka plat nomor dan ketika ditanya pelaku melarikan diri dan berhasil ditangkap di TKP jalan Garuda Tangguk Bongkar III Mandala By pass Kec.Medan Denai.

Setelah dilakukan interogasi dan pengembangan tersangka mengaku melakukan pencurian di wilayah Perumnas Mandala namun setelah di lakukan pengecekan ke TKP dan koordinasi Polsek Percut Sei Tuan tidak ada kejadian 363 Ranmor dan dilakukan pengecekan sesuai data base di Samsat diketahui alamat pemilik kendaraan diwilayah Kec.Medan Labuhan, TKP pencurian di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan.Selanjutnya koordinasi dan Tersangka serta barang buktinya diserahkan ke Polsek Labuhan Deli.(David)