Thursday , 21 November 2019
Home / Medan / Pegawai Bank Swasta Aniaya Warga

Pegawai Bank Swasta Aniaya Warga

Frekuensi Media – Seorang Karyawan salah satu bank swasta yang ada di Jakarta akhirnya terpaksa harus berurusan dengan Polisi Polrestabes Medan.

Pasalnya, Rika Rosario Nainggolan yang juga merupakan anak seorang pengusaha di Medan itu, tiba-tiba tanpa sebab melakukan penganiayaan terhadap Rahma Dhea Saraswara di dalam mobil miliknya pada hari Sabtu, tanggal 7 September 2019 sekitar Pukul 02.00 Pagi hari di Cafe Shoot The Traders di Jalan Kapten Pattimura No 423, Medan.

Dalam laporan Rahma, di SPKT Polrestabes Medan dengan LP NO : STTLP /1999/IX/YAN.2.5/2019/SPKT POLRESTABES MEDAN, diterangkan bahwasanya akibat kejadian itu dirinya mengalami bengkak di pipi kiri nya, Pendarahan pada mata kirinya, leher, Kepala Bagian Kanan atas dan kiri bawah bagian belakang bengkak dan memar.

Kepada awak media, Rahma mengatakan terkejut akan kejadian tersebut, pengakuan Rahma sebelumnya dirinya tidak pernah berurusan dengan saudara Rika Rosaria Nainggolan bahkan tidak mengenalnya.

“ Saya sangat terkejut dengan kejadian saat itu, tiba-tiba saja dia datang menghampiri saya dan langsung memukul saya. Padahal saya tidak pernah ada urusan dengan dia sebelumnya, untung saja ada teman saya yang kenal dengan dia jadi saya bisa mengetahui identitas dirinya siapa “ beber Rahma pada hari Rabu, 11 September 2019 di Mapolrestabes sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat ini, diketahui pihak penyidik Pidana Umum Polrestabes Medan telah mengantongi hasil visum dari Rumah Sakit.

Selanjutnya untuk melengkapi berkas, penyidik akan terus mengambil keterangan pelapor, saksi dan juga terlapor agar nantinya mendapatkan kepastian Hukum. (AG)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

39 + = 46