Wednesday , 2 December 2020
Home / DPRD Kota Medan / Paripurna, F Gerindra Fokus Pengelolaan PAD Kota Medan

Paripurna, F Gerindra Fokus Pengelolaan PAD Kota Medan

MEDAN || SIDANG paripurna terkait Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi- Fraksi DPRD Kota Medan terhadap Nota Pengantar Kepala Daerah atas Ranperda Kota Medan Tentang Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Pelaksanaan APBD Kota Medan Tahun Anggaran 2019 di Gedung DPRD Kota Medan, Senin (22/6/2020), berjalan lancar dan sukses.

Sidang tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Medan Ihwan Ritonga, para anggota dewan, Sekretaris Daerah Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM mewakili Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution dan sejumlah OPD dan Camat se-Kota Medan.

Sementara, Edy Eka Suranta S Meliala dari Fraksi Partai Gerindra menyampaikan pandangan fraksinya menyoroti tentang pengelolaan keuangan daerah khususnya terhadap pendapatan daerah. Partai Gerindra meminta kepada Pemko Medan untuk terus meningkatkan. Efektifitas dan efisiensi pengelolaan keuangan daerah Kota Medan.

“Sedangkan dari sisi belanja, Fraksi Partai Gerindra berharap Pemko Medan harus meningkatkan kinerja pembangunan sesuai dengan sasaran yang telah ditetapkan,” kata Edy Meliala.

Setelah masing-masing fraksi menyampaikan pemandangan umumnya, Ketua DPRD Medan Hasyim selanjutnya menyerahkan dokumen pemandangan 10 fraksi yang telah disampaikan. Rapat paripurna akan dilanjutkan kembali dengan agenda mendengar Nota Jawaban Kepala Daerah di Gedung DPRD Medan.

Usai mengikuti rapat paripurna, Sekda mengucapkan terima kasih atas pandangan yang diberikan fraksi-fraksi di DPRD Kota Medan, Sekda mengatakan pihaknya akan menindaklanjuti serta mengevaluasi setiap pandangan umum fraksi guna menjadi perbaikan bagi Pemko Medan ke depannya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pandangan umum yang dipaparkan fraksi-fraksi DPRD Kota Medan. Kami akan evaluasi dan menindaklanjuti hal tersebut sebagai bagian dari perbaikan dan peningkatan pelayanan Pemko Medan kepada masyarakat ke depan,” ujarnya. (Sugandhi Siagian)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

+ 12 = 17