Saturday , 19 September 2020
Home / Internasional / Pangeran Saudi dan Donald Trump Perang !!!

Pangeran Saudi dan Donald Trump Perang !!!

frekuensimedia.com – Seorang Pangeran Arab Saudi bernama Al-Walid bin Talal geram terhadap bakal kandidat Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump, yang beberapa waktu lalu mengatakan bahwa umat Islam dilarang masuk ke Amerika Serikat demi keamanan negara itu.

 

Melalui jejaring sosial Twitter, Al-Walid mengungkapkan kekesalannya terhadap Trump. “Anda adalah aib tidak hanya untuk GOP (Partai Republik) tetapi untuk seluruh Amerika,” ujar Pangeran Al-Walid kepada Trump dalam cuitannya di Twitter.

Dalam tweet berikutnya, Pangeran Al-Walid mengatakan bahwa Trump harus meredam ambisinya menjadi presiden. “Mundur dari pemilihan presiden AS karena Anda tidak akan pernah menang.”

Trump pun tak tinggal diam dan sempat menyebut pangeran saudi tersebut “tolol” dalam celotehannya di Twitter. Calon nominasi presiden dari Partai Republik itu pun juga menuding bahwa pangeran Saudi tersebut menggunakan “uang papa” untuk mengendalikan politikus Amerika Serikat.

“Itu tidak akan terjadi ketika saya terpilih sebagai presiden,” ujar Trump.

Donald J. Trump, bakal calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik ini semakin mencuat disebabkan seruannya yang kontroversial, yakni melarang Muslim memasuki Amerika Serikat. Seruan ini dilontarkan Trump akibat penembakan, yang menurut FBI dilakukan oleh sepasang suami isteri berhaluan Islam radikal di California beberapa waktu lalu.(Kontra)