Wednesday , 16 October 2019
Home / Berita Utama / Pakom Garuda Silahturahmi Dengan Jajaran HUBDAM I/BB

Pakom Garuda Silahturahmi Dengan Jajaran HUBDAM I/BB

Keluarga Besar Paguyuban Komunikasi Garuda (Pakom Garuda) menghadiri undangan dari Kahubdam I/BB pada hari Jumat 22/03/2019, di Aula HUBDAM I/BB jalan Karya Wisata.

Frekuensi Media – Keluarga Besar Paguyuban Komunikasi Garuda (Pakom Garuda) menghadiri undangan dari Kahubdam I/BB pada hari Jumat 22/03/2019, di Aula HUBDAM I/BB jalan Karya Wisata.

Tujuan undangan dari nomor 1 dilingkungan Hubdam I/BB itu adalah untuk mempererat jalinan dengan komponen masyarakat, meningkatkan cinta tanah air dan menambah wawasan dan kesadaran berbangsa serta mempertahankan kedaulatan NKRI.

Pada kesempatan tersebut Kahubdam I/BB TA, Kolonel CHB. Moch. Arfah Ashari, S. Sos, M.Si juga berpesan melalui komunikasi sosial dengan komponen masyarakat HUBDAM I/BB TA. 2019 dengan tema: ” Melalui Silahturahmi Dengan Komponen Masyarakat, Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Berbangsa Dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyat Serta Menjaga dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI.”

Pakom Garuda selaku elemen penting dari keluarga Besar HUBDAM I/BB dapat menjadi mitra serta perpanjangan tangan TNI khususnya TNI AD dalam memantau dan menginformasikan secepat kilat bilamana terindikasi adanya gerakan yang ingin merongrong kembali kedaulatan NKRI.

Menurut Fendy Ho selaku ketua Pakom Garuda ysng didampingi Sekjend Frans F.W dan Bendahara Willy Suwandi dirinya sangat mendukung langkah Komunikasi Sosial tersebut, dan menekankan pentingnya menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI serta turut terlibat menjaga kekondusifan situasi Kamtibmas di setiap wilayah.

Acara yang berlangsung dengan suasana santai tersebut diakhiri dengan foto bersama antara jajaran Pakom Garuda dengan Kahubdam I/BB. (FM/WM)