Saturday , 19 September 2020
Home / Sumut / MR.X Tanpa Identitas,Ditemukan Tewas Dipinggir Jalan Baru Desa Sampali

MR.X Tanpa Identitas,Ditemukan Tewas Dipinggir Jalan Baru Desa Sampali

frekuensimedia.com – Mr X tanpa identitas dengan jenis kelamin pria,kembali ditemukan tergeletak dipinggir Jalan Baru H Anif/Kampung Agas Dusun 24 Desa Sampali, Percut Sei Tuan.Seketika itu keramaian warga pun langsung memadati lokasi penemuan,Minggu (22/11).

Menurut Keterangan yang diperoleh dari warga sekitar, bahwasanya mayat Mr X dengan ciri-ciri kumis tipis, rambut pendek, mengenakan sepasang sendal warna merah, baju kaos warna abu-abu, celana panjang warna coklat tua dan memegang kemeja warna merah garis putih.dalam keadaan kritis tergeletak di gang berlumpur tak jauh dari lokasi.

Berdasarkan keterangan tampak beberapa ibu-ibu yang merupakan warga sekitar langsung membopong Mr X tersebut.Lalu meletakkanya ke pinggir jalan dengan posisi terlentang, agar ada yang mengenali pria tersebut. Tak lama, Mr X yang sempat kritis akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Mendapatkan informasi tersebut Polsek Percut Sei Tuan dibantu tim identifikasi Polresta Medan,tiba dilokasi guna penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya jenazah Mr X tersebut dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan, guna kepentingan penyelidikan selanjutnya.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Lesman Zendrato ketika dikonfirmasi di lokasi mengatakan, korban diduga tewas akibat penyakit yang diidapnya. Tidak ada bekas tanda kekerasan ditubuh korban.

Sementara itu mayat pria Mr X tersebut dibawa ke rumah sakit guna kepentingan penyelidikan. Tidak ada ditemukan tanda – tanda kekerasan di tubuh pria itu. Korban diduga tewas akibat penyakit yang dideritanya,terang Zendrato.(David)