Wednesday , 23 September 2020
Home / Sumut / Miris,Pria Tua Ini Hendak Isi Bensin Ternyata Membakar Tubuhnya Sendiri.

Miris,Pria Tua Ini Hendak Isi Bensin Ternyata Membakar Tubuhnya Sendiri.

Korban yang diketahui bernama Ali Masad alias Ajo (68)
Korban yang diketahui bernama Ali Masad alias Ajo (68)

frekuensimedia.com – Betapa malangnya Nasib sial yang menimpa pria tua ini yang merupakan warga jalan besi simpang Sutrisno gang Damai,dini hari malam tadi,Senin (28/9) pukul.22.00.Wib.

Pasalnya,korban yang diketahui bernama Ali Masad alias Ajo (68).Yang pekerjaan sehari harinya sebagai jaga malam dan berjualan minyak bensin eceran terpaksa dirinya meraung – raung menahan sakitnya luka bakar pada dirinya tersebut.

Menurut keterangan yang diperoleh awak media ini bahwasanya saat malam itu dirinya sedang mengisi bensin kedalam botol Aqua guna diecerkan,tepatnya dipos jaga malam tepat dirinya bekerja dan menyimpan minyak bensin guna diecerkan di jalan kapten jumhana medan.

Alhasil,ketika dirinya sambil merokok tiba – tiba api rokok tersebut jatuh dan menyambar minyak bensin disaat dirinya sedang mengisi bensin kedalam botol aqua dan api membakar baju beserta dirinya.Akibat terbakar tersebut pria tua ini langsung berteriak meminta tolong karna api telah melahap tubuhnya dengan luka bakar yang serius.

Sementara itu warga yang mendengar jeritan korban dengan sigapnya memadamkan api dibantu dengan petugas pemadam kebakaran dan melarikan korban rumah sakit Madani Medan.Guna perawatan intensif karna luka bakar sikorban sangat serius dan parah.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area,Iptu Sehat Tarigan mendapat informasi tersebut langsung turun ke lokasi kejadian,dan langsung menuju rumah sakit guna meminta keterangan korban pasca terbakarnya  oleh bensin miliknya sendiri,Selasa (29/9).Dalam hal ini Sehat mengatakan kepada awak media ini bahwasanya kejadian ini murni oleh kesalahan korban yang membuat dirinya hampir kehilangan nyawa dengan cara mengisi minyak dengan memegang sebuah rokok ditangannya.(David)