Wednesday , 20 November 2019
Home / Berita Utama / Miliki Shabu, Dua Warga Myanmar Ditangkap Polisi.

Miliki Shabu, Dua Warga Myanmar Ditangkap Polisi.

warga asing dari Myanmar tertangkap tangan oleh Team Pegasus Polsek Medan Baru di Jalan Letjen Jamin Ginting Simpang Selayang memiliki narkotika jenis sabu, Kamis (15/8/2019) pukul 17.00 WIB.

Frekuensi Media – Apes, warga asing dari Myanmar tertangkap tangan oleh Team Pegasus Polsek Medan Baru di Jalan Letjen Jamin Ginting Simpang Selayang memiliki narkotika jenis sabu, Kamis (15/8/2019) pukul 17.00 WIB.

Dijelaskan Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasa Tobing kepada awak media mengatakan keberhasilan team pegasus dikarenakan bantuan informasi masyarakat.

” Saat itu Team Pegasus Polsek Medan Baru mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada dua pria naik sepeda motor Honda Vario warna merah baru membeli sabu di Jalan Namo Gajah ” jelas Martuasa.

Menerima informasi tersebut, lanjut Orang no satu di Polsek Medan Baru itu, Team langsung meluncur ke tempat yang dihunjuk dan mengikuti kedua pria asing itu sampai ke Jalan Jamin Ginting Simpang Selayang.

Namun, tambah Kapolsek Medan Baru itu, pada saat sepeda motor diberhentikan, dan digeledah pria bernama, Syaifulla mencoba membuang 1 plastik kecil transparan les merah berisi sabu, 1 jarum suntik dan kaca pirek.

” Dari pengakuan kedua Warga Miyanmar itu mereka baru saja ‘Belanja’ kepada seseorang di Namo Gajah seharga Rp.100.000 dan uang pembeliannya dari Syaifulla. Rencananya barang haram itu mau dipakai bersama-sama di Hotel Pelangi Jalan Jamin Ginting. ” Pungkas Martuasa.

Demi penyidikan lebih lanjut, tambah orang no satu di Polsek Medan baru itu, barang bukti 1 plastik kecil berisi Sabu seberat 0,20 Gram, 1 kaca pirex, 1 jarum suntik dan Sepeda Motor Honda Vario warna merah BK 5040 AHZ serta dua tersangka M. Sopian Alam (31) warga Jalan Plamboyan Raya Tanjung Selamat Medan dan Syaifullah (27) tinggal di Hotel Pelangi Jalan Letjen Jamin Ginting Padang Bulan Medan diboyong ke Mapolsek Medan Baru. (AG)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

93 − = 90