Sunday , 20 September 2020
Home / Sumut / Memalukan Oknum Wartawan Damai Dengan Bandit,Setelah Ditembak!!!

Memalukan Oknum Wartawan Damai Dengan Bandit,Setelah Ditembak!!!

Dor........wartawan damai
Dor……..wartawan damai

frekuensimedia.com – Menurut keterangan terkait penembakkan terhadap 3 wartawan Online,Liputanmedan.com,Nicolas (24),Opinimedan.com,Arifin (34) dan Medanberita.co,Fahrizal (25) mendapat kecaman keras dari Kabid Humas Poldasu,Kombes Pol Helfi Asegaf.Ia sangat menyayangkan tindakan ketiga wartawan tersebut yang “menyerah” setelah diberikan sejumlah uang sebagai tanda perdamaian.

“Kemaren ngejar-ngejar polisi suruh tangkap,sekarang ngajak damai !!!” ujar Kabid Humas Poldasu,Helfi Assegaf disebuah medsos Sumut yang merupakan media sosial khusus grup wartawan.

Menurut informasi,kejadian penembakkan yang dilakukan oleh Ramba (37) dan KD alias Karen (18) menggunakan senjata Air Softgun terhadap ketiga wartawan Online tersebut disebut-sebut karena hendak meliput di Kampung Kubur yang merupakan “sarang sabu”. Namun ironisnya, usai menjalani perawatan di RS Bhayangkara Medan, ketiganya “merengek” agar pihak Polsek Medan Baru untuk menghentikan penyidikan. Ketiganya merengek diduga setelah diberikan segepok uang oleh keluarga pelaku.Namun, setelah dikonfirmasi,pihak kepolisian menyatakan tetap akan mengusut kasus ini.

“Kita akan tetap mengusut kasus tersebut,ujar Kapolsek Medan Baru,Kompol Roni Sidabutar kepada wartawan. (Tim Kontra)