Wednesday , 18 September 2019
Home / Berita Utama / Masyarakat Melaporkan Kepala Desa Sigama Napahalas Ke Kajatisu

Masyarakat Melaporkan Kepala Desa Sigama Napahalas Ke Kajatisu

Kantor Kajatisu

Frekuensi Media – Sembilan Warga Masyarakat Desa Sigama Napahalas Kecamatan Portibi Kabupaten Padang Lawas Utara Melaporkan suatu perbuatan Tindak Pidana Korupsi yang dilakukan oleh Kepala Desa Sigama Napahalas dengan surat Nomor 01/Laporan/01/2017 yang ditujukan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Gung Tua Tanggal 03 Januari 2017.

Nama yang membuat laporan antara lain Gembira Ritongan Ketua BPD, Muara Aritonang Sekretaris Desa, Baginda Halomoan Masyarakat, Harean Ahmad Hasibuan Anggota BPD Duit Aritonang Karang Taruna, Mangaraja Sinaloan Masyarakat, Asmar Aritonang Anggota BPD Sahut Maruli LPMD, Sutan Raja Lottung Alim Ulama.

Hal yang dilaporkan mereka Pembangunan air bersih (Sumur Gali) dengan Alokasi Dana Rp.169.976.661 menurut mereka tidak sesuai dngan Rancangan Anggaran Biaya (RAB) ukuran yang sudah dianggarkan.

Kepala Desa Sigama Napahalas I. H. yang dihubungi melalui HP.05296829…. tidak terhubung pada saat itu juga seorang warga Sigama Napahalas Ali Amri Aritonang yang dihubungi wartawan FMC pada hari Selasa 13 Agustus 2019 sore.Membenarkan laporan surat tersebut. “Ini benar sudah dikirimkan mereka pada tanggal 03 Januari 2017 Nomor Surat 01/Laporan/01/2017 dengan tembusannya diteruskan ke Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara di Medan.(Bahren)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

42 − 36 =