Monday , 21 September 2020
Home / Sumut / Mantan Dewan Silaturahim ke Ketua DPRD Medan Dukung Pesta Demokrasi.

Mantan Dewan Silaturahim ke Ketua DPRD Medan Dukung Pesta Demokrasi.

frekuensimedia.com – Puluhan mantan anggota DPRD Medan periode 1999 hingga 2004 beraudensi sekaligus silaturahim ke Ketua DPRD Medan Henry Jhon Hutagalung di ruang pimpinan dewan, Senin (23/11). Para mantan anggota dewan yang dikomandoi Tones Gultom menyampaikan harapan kiranya pelaksanaan pilkada di kota Medan 9 Desember berjalan lanjar dan demokratis.
Disampaikan Tones Gultom yang didampingi mantan anggota dewan lainnya Saut Situmeang, JD Haloho, Harmen Usman, Ibnu Hajar, Abdul Manan Batubara dan Hasanuddin melalui pelaksanaan pilkada yang demokratis akan menghasilkan pemimpin yang aspiratif. Mereka memberikan masukan serta dukungan moral politik tentu calon yang lebih tepat adalah orang yang berpengalaman mengelola kota Medan menyahuti aspirasi masyarakat marjinal.
 Menyahuti masukan dan dukungan yang disampaikan para mantan wakil rakyat itu, Ketua DPRD Medan Henry Jhon Hutagalung mengatakan, menyambut baik atas perhatian dan kepedulian demi kebaikan pembangunan lima tahun ke depan di kota Medan.
Terkait jadwal pilkada Kota Medan pada 9 Desember mendatang, Henry Jhon mengingatkan seluruh warga Medan agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menggunakan hak pilihnya. Bahkan kepada seluruh kader partai pendukung Paslon No 1. Karena itu diharapkan  supaya berpartisipasi dan mendukung penuh kader terbaiknya.(Franky)