Tuesday , 22 September 2020
Home / Sumut / Mangkubumi Digrebek,Indikasi Oknum Kepolisian Terlibat Narkoba Telah Diamankan.

Mangkubumi Digrebek,Indikasi Oknum Kepolisian Terlibat Narkoba Telah Diamankan.

frekuensimedia.com – Informasi yang berhasil dihimpun,Mangkubumi sarang narkoba telah dilakukan penggerebekan yang dilakukan oleh sepasukan personil TNI dari satuan Denpom,lokasi yang terletak di Jl. Mangkubumi Kel. Aur Kec Medan Kota itu digrebek petugas Jumat (20/11) malam.
Dari lokasi itu diamankan dua orang anggota personil kepolisian,namun sayangnya hingga berita ini diturunkan, tidak ada keterangan resmi dari pihak Denpom terkait dengan identitas kedua polisi itu. Namun informasi belum terkonfirmasi menyebut bahwa keduanya adalah polisi berpangkat Bintara, yakni ZA dan MI.

Namun, keterangan resmi yang disampaikan oleh Kabid Humas Poldasu, Kombes Helfi Assegaf menyebutkan bahwa anggota Polri yang diamankan tersebut hanya 1 orang, yaitu Brigadir Erik dari satuan Yanma Poldasu dan kini telah diserahkan kepada Reserse Narkoba Poldasu.

“Yang anggota Polri hanya 1, itu Brigadir Erik dari Yanma Poldasu.saat ini telah diserahkan ke satuan Narkoba Poldasu untuk diperiksa,ucapnya,Sabtu (21/11) sore.

Disinggung soal kemungkinan sanksi yang akan diterima oleh Erik,dalam hal ini Helfi mengaku akan menunggu hasil pemeriksaan penyidik sebelum selajutnya akan kembali diperiksa oleh Bidang Propam.’Itu (sanksi disiplin dari Propam) nanti. Tunggu selesai dari Narkoba dulu,tandasnya.(David)