Tuesday , 22 September 2020
Home / Sumut / Lagi Asyik Main Gitar Dibengkel 3 Pria Nias Dipukul Oleh Sadarius DKK.

Lagi Asyik Main Gitar Dibengkel 3 Pria Nias Dipukul Oleh Sadarius DKK.

frekuensimedia.com – Informasi yang diperoleh dari Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Helfie Asegaf,Kamis (19/11) bahwasanya pada Hari Sabtu tanggal 14 November 2015 sekira pukul 22.00 Wib.Adanya UR.KASUS SECARA BERSAMA-SAMA MELAKUKAN KEKERASAN FISIK TERHADAP  ORANG LAIN ATAU PENGANIAYAAN, DAN MELAKUKAN KEKERASAN FISIK TERHADAP ANAK DIBAWAH UM TP : Desa Dima Kec. Hiliduho Kab. Nias, tepatnya di dalam Bengkel milik pelapor.

Menurut keterangan yang diperoleh pada saat pelapor YAKOBUS YAFATI LAOLI ALS AMA NITA, Lk, sekitar 42 Tahun, Wiraswasta, Kristen Katholik, Desa Dima Kec. Hiliduho Kab. Nias,sedang berada dirumah,pelapor mendapat pemberitahuan dari korban bahwa korban telah dipukul oleh terlapor yakni SADARIUS TELAUMBANUA ALS SADA, Lk, sekitar 19 Tahun, Swasta, Kristen Protestan, Desa Mazingo Tanoseo Kec. Hiliduho Kab. Nias, DKK.

Selanjutnya korban menerangkan kepada pelapor bahwa awalnya itu ketika korban sedang main Gitar dan bernyanyi di dalam Bengkel pelapor, tiba-tiba didatangi oleh terlapor, kemudian terlapor meminta korban untuk berhenti main gitar dan bernyanyi, namun karena permintaan terlapor tidak diikuti korban maka terlapor langsung memukul korban beramai-ramai tepatnya dibagian Kepala para Korban yakni :
1. KLEMENS KRISPIAN RAHMAT LAOLI, Lk, 17 thn, pelajar, Katholik, Desa Dima Kec. Hiliduho Kab. Nias,
2. NESTOR NATARIUS LAOLI, Lk, 18 Thn, swasta, K. Katholik, Desa Dima Kec. Hiliduho Kab. Nias,
3. AMENIA MENDROFA, Pr, 54 thn, Swasta, K. Katholik, Desa Dima Kec. Hiliduho Kab. Nias. Atas kejadian tersebut masing-masing korban mengalami bengkak dibagian kepala, serta merasakan Sakit nyeri.(David)