Wednesday , 23 September 2020
Home / Sumut / Korban Tabung Gas Meledak Terbaring Di Rumah Sakit Permata Bunda

Korban Tabung Gas Meledak Terbaring Di Rumah Sakit Permata Bunda

Ilustrasi Gas Meledak
Ilustrasi Gas Meledak

frekuensimedia.com – Sadri Rahman, korban meledaknya gas 12 kilogram terbaring di Ruang Isolasi Baiduri, Rumah Sakit Permata Bunda, Selasa (22/9/2015). Sadri mengalami luka bakar di bagian wajah tangan dan dada,akibat tabung gas meledak 12 kilo .

Korban tabung gas meledak di Perumahan Griya Mansion, Medan Denai, kemungkinan harus menjalani operasi plastik karena luasnya luka bakar yang diderita.korban tabung gas yang meledak .

Direktur Pelayanan Medis Rumah Sakit Permata Bunda dr Hasanul Arifin mengatakan, tim dokter anestesi sedang melakukan pemeriksaan medis kepada dua korban ledakan tabung gas 12 kilogram yang terjadi Selasa (22/9/2015) pagi, sekitar pukul 05.00 WIB.

“Para korban sedang berada di ruang ICU. Indria mengalami luka bakar 50 persen dan masih dalam keadaan sadar. Sementara Deliar mengalami luka bakar 70 persen. Keduanya, masih berada di ruang ICU.” ujarnya.

di Rumah Sakit Permata Bunda, belasan kerabat Indria (25) mahasiswi kedokteran Universitas Islam Sumatera Utara dan bibinya Deliar (58) menunggu untuk bisa menjenguk.

Indria dan Deliar belum dapat dikunjungi keluarga. Sedangkan, seorang Satpam Sadri Rahman (28) sudah dibawa ke ruang isolasi Baiduri lantaran mengalami luka relatif ringan di bagian wajah dan tangan.

“Kalau Satpam tidak begitu membahayakan. Kedua perempuan itu, luka bakar begitu luas dan serius mendapatkan perawatan medis,” ungkapnya. .

Dalam hal ini juga kanit Reskrim Medan Area Sehat Taringan ,membenarkan pristiwa terjadi meladaknya kompor gas dirumah komplex Prum Mansion No 14 jalan.Pelajar Ujung.

Selanjut kanit Reskrim Medan Area Sehat Taringan mengatakan kerugian yang dialami korban peristiwa kompor gas meladak belum  dapat diperkirakan “tegas Sehat. (David)