Monday , 21 September 2020
Home / Sumut / Keterangan Kapolri Mengenai Pelaku Bom Mall Alam Sutera,Dalam Rangka Apel Luar Biasa Dimako Brimobdasu.

Keterangan Kapolri Mengenai Pelaku Bom Mall Alam Sutera,Dalam Rangka Apel Luar Biasa Dimako Brimobdasu.

frekuensimedia.com – Kapolri Jenderal Badrodin Haiti optimistis pelaku bom Mall Alam Sutera,Tangerang,segera terungkap.Saat ini tim kepolisian masih dilapangan untuk memburu pelaku tersebut.dan sudah ditangani,sudah olah TKP dan sudah diambil CCTV-nya.Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak lama lagi pelakunya dapat dikejar.

Paling lambat besok bisa terungkap,ucap Badrodin usai menghadiri Apel Luar Biasa Peragaan Simulasi Sispamkota dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2015,dilapangan Makosat Brimob Poldasu di Medan,Rabu (28/10).

Menurut keterangan ketika disinggung dan ditanya tentang kemungkinan keterlibatan kelompok teroris,Kapolri mengatakan motif peledakan itu menunggu penangkapan pelaku.Kalau indikasi itu menunggu pelaku tertangkap.itu teroris atau bukan itu motifnya pasti setelah pelaku tertangkap,ungkapnya.

Berdasarkan keterangan bahwasanya Tim Laboratorium Forensik Mabes Polri masih mendalami jenis bahan peledak yang digunakan,sedangkan CCTV-nya sudah diambil.Kalau teridentifikasi besok sudah bisa terungkap pelakunya,insya Allah mudah-mudahan bisa terungkap,tandasnya.(David).