Saturday , 19 September 2020
Home / Sumut / Kawanan Begal Beraksi,Wilkum Polsek Medan Sunggal Tidak Aman Lagi.

Kawanan Begal Beraksi,Wilkum Polsek Medan Sunggal Tidak Aman Lagi.

Begal
Begal

frekuensimedia.com – Aksi begal semakin menjadi-jadi diwilkum Polsek Medan Sunggal.Pasalnya,Wati (24) warga Jalan Binjai Km 13,5 Sunggal Deliserdang mendatangi Polsek Sunggal guna melaporkan perampokan yang baru dialami dirinya, Minggu (27/9).

Menurut informasi yang diperoleh awak media ini bahwasanya korban mengaku peristiwa naas itu terjadi pada saat dirinya hendak berniat pulang kerumahnya.Dengan mengendarai kereta Honda Vario BK.4572.UKL,sesaat dirinya baru pulang dari rumah temannya tersebut dirinya melintas di Jalan Sei Belutu,Kel.Babura Kec.Medan Sunggal.

Menurut keterangannya sewaktu Ditengah perjalanan,dirinya diikuti oleh dua orang yang mengendarai kereta Yamaha RX-King,lantas memepet korban sembari menendang bodi sepeda motor korban dari samping,sehingga korban terpental kebadan jalan.Melihat korban terjatuh dengan cepat pelakupun langsung mendatangi korban dan berusaha merampas kereta Vario milik korban.

Berdasarkan keterangan dari korban dirinya telah berusaha mempertahankan kereta miliknya,namun tiba-tiba nyali korban langsung ciut,saat salah satu pelaku mengacungkan pisau ketubuh korban.Tak ingin mati konyol,dengan pasrah korban lantas memberikan sepeda motornya.

Sementara itu usai merampas kereta milik korban,pelaku langsung tancap gas menuju ke Jalan Setia Budi,berharap pelakunya dapat ditangkap, siang itu juga korban yang ditemani temannya langsung mendatangi Polsek Medan Sunggal guna melaporkan kejadian yang baru dialaminya tersebut.

Ditambahkan lagi disaat memberikan keterangan dikantor polisi.Kronologisnya saya mau pulang kerumah pak, tiba-tiba ada dua orang naik kereta memepet saya dan menendang kereta saya.Seketika itu mereka menodongkan pisau sama saya. Mereka mengambil kereta Vario saya,padahal didalam jok kereta itu ada STNK dan dompet saya pak,ucap korban ketika memberikan keterangan.

Sesudah mendengarkan keterangan dari korban,guna melengkapi berkas laporan tersebut,petugas Reskrim Polsek Sunggal langsung bergerak kelokasi guna melakukan olah TKP atas kejadian begal tersebut diwilkum Polsek Medan Sunggal.(David)